Kemenag Karimun Serahkan Bantuan Sertifikat Halal Kepada 5 Usaha Kecil

Kemenag Karimun (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun secara simbolis menyerahkan bantuan Sertifikat Halal kepada 5 Usaha Kecil yang ada di Kabupaten Karimun.

Penyerahan secara simbolis tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karimun H. Lukman disela acara Dialog Lintas Agama, Kamis (15/3/2018) lalu di Hotel Karimun City.

Kelima usaha kecil yang menerima bantuan Sertifikat Halal tersebut, pertama atas nama Budi Iriyanto pemilik usaha Makanan Ringan  dengan Merk Produk Arga Cipta yang beralamat di Teluk Uma Tebing. Kedua atas nama Engkun jenis usaha Rumah Makan dengan merk produk Masakan Sunda yang beralamat di Jl. Raja Oesman Kapling Tebing.

Yang ketiga atas nama Agustiar dengan usaha Roti dengan merk produk Topan Bakery Meral yang beralamat di Jl. A. Yani Meral. Keempat atas nama Nofrilen dengan usaha Rumah Makan, dengan nama merk produk RM. Minang Jaya yang beralamat Jl. Ampera Tg. Balai Karimun dan kelima atas nama Muhammad Samsul Arif dengan usaha Kerupuk Ikan dengan merk produk Kerupuk Azka yang beralamat di Jl. Lamtoro Bukit Sidomulyo Karimun.

Penetapan lima usaha kecil yang menerima bantuan Sertifikat Halal dari MUI Provinsi Kepri ini tertuang di dalam Surat Keputusan Kepala Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau nomor 456 tahun 2017 tentang Penetapan Penerima Bantuan Sertifikat Halal.

“Sertifikat Halal ini dikeluarkan oleh MUI Provinsi Kepulauan Riau dan berlaku sampai dengan 24 November 2019.” Tutup H. Kholif Ihda Rifai.

Comments