MTQ X Tahun 2018 Kabupaten Karimun Akan Dilaksanakan di Kecamatan Ungar

M. Samsul Arif, staf Bimas Islam Kankemenag Karimun saat meninjau lokasi stand bazar dan Astaka MTQ
Karimun (Humas) Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau yang ke 10 akan digelar dari tanggal 3 sampai 8 April 2018.

Sebagai tuan rumah MTQ Kabupaten Karimun ke 10 ini dilaksanakan di Kecamatan Ungar, sedangkan pelaksanaan untuk MTQ tingkat kecamatan (12 Kecamatan)  sudah selesai dilaksanakan semua pada bulan Februari dan Maret lalu.

Berbagai persiapan saat ini sedang dalam pengerjaan dalam rangka persiapan menjelang hari pelaksanaan. Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh kasi Bimas Islam Kankemenag Kabupaten Karimun H. Kholif Ihda Rifai, Selasa (27/3/2018).

“Semuanya persiapan sedang dikejar oleh masing-masing bidang agar pada hari H nya nanti semuanya sudah selesai semua.” Terang H. Kholif Ihda Rifai.

Berbagai persiapan seperti astaka utama yang saat ini masih dalam proses pengerjaan, terlihat juga stand-stand bazar yang sudah mulai dikerjakan.

“Untuk bidang musabaqah dan perhakiman, Insya Allah sudah siap, dimana selaku koordinatornya adalah bapak H. Jamzuri. Peserta dari kecamatan juga sudah menyerahkan berkas persyaratan kepada LPTQ Kabupaten Karimun dan diinput langsung ke aplikasi e-MTQ.” Tambah H. Kholif Ihda Rifai.

Selanjutnya H. Kholif berharap dukungan dari berbagai pihak agar pelaksanaan MTQ tahun 2018 ini dapat berjalan dengan rencana dan berlangsung dengan sukses.

Pelaksanaan MTQ Kabupaten Karimun ke X ini juga dalam rangka persiapan untuk pelaksanaan MTQ Provinsi Kepri pada tanggal 2-9 Mei 2018 di Kabupaten Lingga.

Comments