H. Lukman Pimpin Rapat Pengalihan Anggaran dan Penunjukan Pejabat Pengelola Keuangan MIN 3 Karimun

Karimun (Humas) – Seiring telah berdirinya Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Karimun di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun maka perlu dilakukan pengalihan anggaran serta penunjukan pejabat pengelola keuangan pada MIN 3 Karimun.

“Untuk itu pada siang hari ini dilaksanakan rapat untuk membahas pengalihan anggaran serta penunjukan pejabat pengelola keuangan pada MIN 3 Karimun di MIN1 Karimun Tg. Batu.” Kata H. Sufriadi Perencana Kankemenag Karimun, Senin (23/4/2018).

Turut hadir dalam pelaksanaan rapat ini adalah Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Kepri, Kepala Kankemenag Kabupaten Karimun, Kasi Pendidikan madrasah Kankemenag Kabupaten Karimun, Bendahara dan Perencana Bidang Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Kepr,  Perencana Sekjen pada Kankemenag Kabupaten Karimun Perencana Pendidikan Islam pada Kankemenag Kabupaten Karimun dan Perencana pada MIN 1 Karimun.

“Rapat membahas berbagai hal teknis dan berbagai antisipasi jika ada masalah dan sebagai Pejabat Pengelola Keuangan MIN 3 adalah Kepala Madrasah, operasional MIN 3 juga perlu menjadi perhatian khusus dan penyusunan anggaran perlu dipersiapkan dengan baik dan matang.” Ungkap H. Sufriadi Perencana Kemenag karimun yang mengikuti rapat tersebut melalui pesan WA, Senin (23/4/2018).

Masih menurut H. Sufriadi ada tiga hal penting hasil rapat tersebut diantaranya 1. Pengelolaan Anggaran Merger MIN 3 tetap dilaksanakan oleh Pejabat Pengelola di Kemenag Kabupaten Karimun, 2. Segera dilakukan penyusunan ADK/RKAKL Merger oleh Perencana Pendis bersama pihak terkait dan 3. Segera menetapkan pejabat pengadaan terkait anggaran rehab di MIN 3 Karimun.

Sebelumnya pada Senin (16/4/2018) lalu sudah dilakukan tes calon Kepala Madrasah MIN 3 Karimun dan ada 3 peserta yang mengikuti seleksi yakni atas nama Saiun Paturi, Aslinar dan Fatmawati.

Adapun yang menjadi penguji selain Kepala Kankemenag Kabupaten Karimun H. Lukman, Kabag TU Kanwil Kemenag Kepri, H. Juremi, Pengawas Nuzaimah, Kabid Madrasah H. Abu Sofyan, Kasi Pendis H. Riadul Afkar dan Bagian Kepegawaian Kanwil Kemenag Kepri Widarto.



Comments