Ka.Kemenag Kab. Karimun Drs. H. Lukman Menghadiri Acara Syukuran Pemakaian Pasar Rakyat Meral

Karimun (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Drs. H. Lukman, Senin (30/4/2018) pagi tadi, berkesempatan menghadiri acara Syukuran Pemakaian Pasar Rakyat Meral, Kecamatan Meral.

Acara syukuran ini dihadiri langsung oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq yang dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas keberadaan Pasar Rakyat Meral dan berharap keberadaan pasar ini benar-benar dapat memberi manfaat kepada para pedagang untuk meningkatkan ekonominya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Karimun juga meminta agar pasar rakyat ini dijaga dan dirawat bersama-sama terutama kebersihannya dan jika ada kekurangan atau masalah segera melaporkan kepadanya.

Dengan anggaran mencapai hampir 6 Milyar, pembangunan Pasar Meral ini diharapkan pula mempermudah masyarakat dalam mencari kebutuhan sehari-hari.

Tampak hadir pada acara syukuran ini beberapa pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan SKPD dan tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Acara diakhiri dengan peninjauan langsung oleh Bupati Karimun beserta para undangan ke beberapa lapak pedagang yang ada di Pasar Rakyat Meral tersebut.

Comments