Kemenag Karimun Laksanakan Seleksi Kepala Madrasah MIN 3 Karimun




Karimun (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun H. Lukman, Senin (16/4/2017) kemarin melakukan tes calon Kepala Madrasah MIN 3 Karimun.

Selain Kepala Kankemenag Kabupaten Karimun H. Lukman turut menjadi penguji seleksi calon Kepala MIN 3 Karimun adalah Kabag TU Kanwil Kemenag Kepri, H. Juremi, Pengawas Nuzaimah, Kabid Madrasah H. Abu Sofyan, Kasi Pendis H. Riadul Afkar dan Bagian Kepegawaian Kanwil Kemenag Kepri Widarto.

Adapun peserta yang mengikuti seleksi calon Kepala MIN 3 Karimun tersebut ada 3 orang yakni atas nama Saiun Paturi, Aslinar dan Fatmawati.

“Tujuan dari pelaksanaan test calon Kepala MIN 3 Karimun ini adalah untuk    memperoleh    calon    kepala    madrasah    yang    memenuhi persyaratan  administratif  dan  akademik  yang  siap  mengikuti  pendidikan pelatihan calon kepala madrasah.” Ungkap H. Riadul Afkar selaku Kasi Pendidikan Islam.

H. Riadul Afkar juga menambahkan bahwa dalam seleksi calon Kepala MIN 3 Karimun dilakukan penilaian dalam hal administratif, akademik dan kompetensi dalam bidang kepemimpinan atau Leadership Potential Assessment.

“Dengan adanya seleksi ini diharapkan kita bisa mendapatkan Kepala Madrasah yang terbaik yang bisa membawa MIN 3 Karimun lebih maju dan bisa bersaing dengan sekolah atau madrasah lainnya.”  Tutup H. Riadul Afkar.

Comments