Laporan Capaian Kinerja Kemenag Karimun Triwulan I Tahun 2018 Sudah Sesuai Target.

Karimun (Humas) -  Kasubbag TU H. Jamzuri memastikan bahwa Laporan Capaian Kinerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun untuk Triwulan I Tahun 2018 sudah disiapkan.

“Sudah, sudah kita  siapkan dan akan segera kita serahkan ke Kanwil Kemenag Kepri.” Kata H. Jamzuri, Kamis (19/4/2018) melalui  pesan WA.

Terpisah,  Sufriadi, S.Hi. sebagai salah satu Tim Penyusun menyatakan bahwa Laporan Kinerja ini sebagai bentuk akuntabilitas dari pelaksanaan tugas dan fungsi yang dipercayakan kepada setiap satuan organisasi/Kerja atas penggunaan anggaran.

“Hal terpenting yang diperlukan dalam penyusunan pelaporan kinerja adalah pengukuran kinerja dan evaluasi serta mengungkapkan secara memadai hasil analisis terhadap pengukuran kinerja. Dan Laporan Kinerja ini terdiri dari Laporan Kinerja Interim atau triwulan dan Laporan Kinerja tahunan.” Jelas Sufriadi, S.Hi. sebagai salah satu tim Penyusun laporan Kinerja.

Dari Laporan Kinerja ini, masih menurut H. Sufriadi bisa memberikan informasi kinerja yang  terukur kepada pemberi mandat atas kinerja yang telah dan seharusnya dicapai serta sebagai upaya perbaikan berkesinambungan bagi satuan Organisasi atau satuan Kerja untuk meningkatkan kinerjanya.

"Dari target yang sudah ditetapkan pada triwulan pertama ini sudah banyak indikator yang sudah terealisasi, hanya saja ada beberapa target yang belum tercapai, hal ini akan menjadi evaluasi untuk pelaksanaan di triwulan kedua nantinya." Tutup H. Sufriadi.

Comments