Pelaksanaan UN Hari Pertama Tingkat MTs di Kabupaten Karimun Berlangsung Dengan Lancar.

Karimun (Humas) - Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Drs. H. Riadul Afkar menyampaikan bahwa pelaksanaan UN Tingkat MTs se-Kabupaten Karimun pada hari pertama ini, Senin (23/4/2018) berlangsung dengan lancar, aman dan tertib.

“Pelaksanaan UN hari pertama ini di MTs di Kabupaten Karimun dapat dikatakan berlangsung dengan lancar, aman dan tertib.” Kata H. Riadul Afkar, Senin (2/4/2018).

Dan untuk memastikan pelaksanaan UN tingkat MTs se-Kabupaten Karimun berlangsung dengan lancar, aman, tertib sesuai dengan ketentuan yang berlaku, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun sudah menugaskan beberapa pegawai Pendis untuk melakukan monitoring.

Terpisah, Suyanto, A.Ma salah satu Tim Monitoring pelaksanaan UN di MTs Al Muttaqin  melaporkan bahwa di MTs Al-Muttaqin Kundur Utara pelaksanan UN juga berlangsung dengan lancar.

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan aman, lancar dan tertib dan jumlah siswa 68 hadir semua, di hari pertama ini mata pelajaran yang diujiankan adalah Bahasa Indonesia.” Kata Suyanto, Senin (23/4/2018) melalui pesan WA.

Comments