Pengarahan Bupati Karimun Pada Kegiatan Pembinaan Kafilah Karimun 2018

Karimun (Humas) -  Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, tadi malam, Minggu (29/4/2018)memberi pengarahan pada Kegiatan Pembinaan Kafilah Kabupaten Karimun dalam rangka mengikuti MTQ VII Tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Lingga awal Mei 2018 mendatang.

Kegiatan Pembinaan Kafilah Kabupaten Karimun dilaksanakan di Hotel Balai View dan diikuti oleh peserta juara 1,2 dan 3 pada MTQ Tingkat Kabupaten Karimun tahun 2018 lalu di Ungar.

Dalam sambutannya Bupati Karimun menyampaikan terimakasih atas dukungan dari semua pihak sehingga kegiatan pembinaan Kafilah Kabupaten Karimun ini dapat terlaksana.

“Terimakasih juga kepada pelatih provinsi dan nasional yang memenuhi harapan kami, memenuhi jemputan kami untuk memberikan bimbingan, arahan, pembinaan kepada kafilah kami dari berbagai cabang  yang diikuti untuk membirikan ilmunya.” Ungkap H. Aunur Rafiq.

Bupati Karimun juga menyampaikan semoga kegiatan pembinaan kafilah ini mendapat ridha dari Allah SWT. karena sebaik-baiknya amal adalah yang mempelajari Al-Quran dan yang mengajarinya.

“Selanjutnya, saya berterimakasih kepada seluruh pembina yang sudah bekerja keras dan tentunya harapan kita adalah mendapatkan hasil yang terbaik walaupun semua itu tentu atas izin dari Allah SWT.” Tambahnya.

Yang terpenting, masih menurut Bupati Karimun adalah usaha dan upaya dan disertai dengan doa, semoga apa yang diharapkan bisa tercapai.

“Orang yang berikhtiar dan berusaha tetapi tidak berdoa maka itu sombong, tetapi orang yang berdoa tanpa berusaha dan berikhtiar sama juga sia-sia. Jadi kita hari ini adalah orang-orang yang berusaha, berikhtiar dan juga berdoa.” Tambahnya lagi.

Kegiatan pembinaan kafilah ini, masih menurut penjelasan Bupati Karimun juga merupakan sarana seleksi (TC) bagi pemenang juara 1,2 dan 3 pada MTQ Kabupaten Karimun tahun 2018 lalu. Sehingga yang akan diutus nantinya ke tingkat provinsi Kepri tidak muthlak yang juara pertama.

Comments