Salah Satu Pegawai Kemenag Karimun Lulus Sebagai Petugas Haji Tahun 2018

H. Sufriadi, S.Hi (kiri) Lulus Sebagai Petugas Haji Tahun 2018 Saat Sedang Menjadi Pemandu Haji Pada Gladi Posko JCH Kabupaten Karimun Tahun 2018.
Karimun (Humas) – Salah satu pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten H. Sufriadi, S.Hi. ditetapkan sebagai salah satu Petugas Haji pada tahun 2018 ini. Ia pun menerima banyak ucapan selamat dari teman sekerja di grup WA Kemenag Karimun.

Penetapan H. Sufriadi, S. Hi. sebagai petugas haji tersebut diketahui setelah membaca surat dari Kanwil Kemenag provinsi Kepri Nomor: B-1269/Kw.32.4/2/Hj.02/04/2018 tertanggal 23 April 2018 tentang Hasil Seleksi TPHI dan TPIHI.

“Berdasarkan surat dari Kanwil Kemenag Kepri tersebut disebutkan bahwa berdasarkan surat dari Direktur Jenderal Penyelenggaraan haji dan Umrah Nomor: B-19013/DJ.Dt.II.1.2/Hj.02/04/2018 tanggal 19 April 2018 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Petugas Haji Tingkat Wilayah.” Kata Kasubbag TU, H. Jamzuri, Senin (23/4/2018).

Dalam surat tersebut H. Sufriadi ditetapkan sebagai Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI). TPIHI ini merupakan petugas yang menyertai jamaah, yang akan berangkat dan pulang bersama jamaah yang akan menunaikan ibadah haji.

Selain Sufriadi, juga tertera dalam surat tersebut sebagai petugas TIPHI untuk Kepulauan Riau adalah H. Rostam Efendi, S.Ag dari Kankemenag Kota Tanjung Pinang dan H. Suardi, S.Ag. dari Kankemenag Kota Batam.

Sementara itu sebagai Tim Pemandu Haj Indonesia (TPHI) yang lulus  untuk wilayah Kepulauan Riau adalah Drs. H. Mustafa dari Kanwil Kemenag provinsi Kepri, Drs. H. Muhammad Isa Ansory dari Kankemenag Kabupaten Bintan dan Drs. H. Erman Zaruddin mantan Kankemenag Kabupaten Karimun.

“Kita ucapkan selamat kepada H. Sufriadi, semoga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan selalu diberi kesehatan saat melaksanakan tugasnya.” Pinta Kasubbag TU H. Jamzuri.

Comments