Kasubdit Kelembagaan Dirjen Bimas Buddha Kemenag RI Karsan, S.Ag. M.Pd. Lakukan Pertemuan dengan Lembaga Keagamaan Buddha di Kundur Barat.

Karimun (Humas) – Kasubdit Kelembagaan Dirjen Bimas Buddha Kemenag RI Karsan, S.Ag. M.Pd. pada hari Rabu  (23/5/2018) kemarin melakukan pertemuan pengurus Yayasan, Cetiya, Majelis, WBI, MGAB, KKG Buddha dan MGMP Buddha di Cetiya Swarna Diepa - Sawang Kundur Barat. 

Pertemuan tersebut membahas berbagai hal terkait pendidikan keagamaan Buddha dan kelembagaan agama Buddha termasuk tentang bantuan operasional, bantuan renovasi/pembangunan bagi lembaga keagamaan Buddha.

Sehari sebelumnya Kasubdit Kelembagaan Dirjen Bimas Buddha Kemenag RI Karsan, S.Ag. M.Pd. berkesempatan melakukan pertemuan singkat dengan Kepala Kantor Kementerian Agama H. Lukman, Selasa (22/5/2018) didampingi Penyelenggara Buddha Sudir, S.Pd. dan staf Karsan, S.A.g.

“Terimakasih pak atas bantuan, bimbingan dan dukungannya terhadap pendidikan keagamaan Buddha di Kabupaten Karimun.” Ungkap Karsan S.Ag. M.Pd.kepada Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun H. Lukman.

Kedatangan Karsan di Kabupaten Karimun jelas Penyelenggara Buddha Sudir, S.Pd. selain melakukan monitoring ke beberapa Kelembagaan Buddha di Kabupaten Karimun juga melakukan pertemuan dan pembinaan pada Yayasan, Cetiya, Majelis, WBI, MGAB, KKG Buddha dan MGMP Buddha.

Pada Senin malam (21/5/2018) Karsan, S.Ag. M.Pd. juga ssudah melakukan pertemuan dengan sejumlah pengurus Yayasan, Cetiya, Majelis, WBI, MGAB, KKG Buddha dan MGMP Buddha se-Pulau Karimun di SMK Vidya Sasana yang membahas berbagai hal terkait pendidikan keagamaan Buddha dan lembaga keagamaan Buddha di Kabupaten Karimun.

Comments

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete

Post a Comment