Penyerahan Aset MIN 3 Karimun Oleh Kabag TU Kanwil Kemenag Kepri kepada Ka. Kantor Kemenag Karimun

Karimun (Humas) – Pada Sabtu (19/5/2018) lalu telah dilaksanakan  penyerahan Aset MIN 3 kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

Penyerahan aset  tersebut langsung diserahkan oleh Kabag TU Kanwil Kemenag Kepri, Drs. H. Juremi dan diterima langsung oleh Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Lukman.

Pada kesempatan tersebut  Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun H. Lukman menyampaikan terimakasihnya kepada Kanwil Kemenag Kepri yang telah menyerahkan aset tanah MIN 3 Karimun seiring dengan telah dinegerikannya MIN 3 Karimun.

Nilai aset yang diserahkan tersebut sebesar 1 Milyar lebih dan dihadiri oleh Kepala MIN 3 Karimun Herawati, TU MIN 3 Karimun Fadilla, Staf Pendis Suyanto dan Eva Afiani dan guru-guru MIN 3 Karimun.

Selanjutnya, dengan penyerahan aset ini maka pencatatan aset tanah MIN 3 dan bangunan selanjutnya berada di Kantor Kementerian Agama Kabupaten  Karimun program Pendidikan Islam.

"Jadi dengan ditandatanganinya berita acara serah terima set berupa  tanah ini maka segala kewajiba dan tanggungjawab Pengelolaan BMN atas aset tanah tersebut sekarang berada di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun melalui program Pendidikan Islam." Kata H. Juremi.

Bersamaan dengan itu juga diserahkan aset berupa Bangunan Gedung Pendidikan Permanen, Peralatan dan Mesin dari Kepala MIN 1 Karimun kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun dengan nilai 500 juta lebih.



Comments