Selama Ramadhan 1439 H, Kemenag Karimun Akan Laksanakan Safari Zuhur

Karimun (Humas) -  Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun menyampaikan bahwa selama Ramdhan 1439 H ini sebagaimana tahun-tahun sebelumnya tetap dilaksanakan kegiatan Safari Zuhur ke masjid-masjid yang ada di Pulau Karimun.

“Kegiatan Safari Zuhur ini penting, karena sebagai salah satu upaya meningkatkan silaturrahim antara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun bersama masyarakat khususnya jamaah masjid.” Kata H. Kholif Ihda Rifai.

Masih menurut penjelasan H. Kholif, kegiatan Safari Zuhur ini dilaksanakan sepanjang hari kerja di bulan Ramadhan 1439 H.

Petugas sebagai Penceramah, Penceramah Cadangan dan sebagai Pembawa Acara juga sudah disiapkan untuk mengisi kegiatan Safari Zuhur tersebut.

Pada hari pertama ini kegiatan Safari Zuhur akan dilaksanakan di Masjid Nurul Huda Telaga Tujuh dengan penceramah langsung oleh Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun H. Lukman. Pada hari kedua nantinya di Masjid An-Nabawi Kapling, hari ketiga di Masjid Al-Ikhlas Parit Benut, hari keempat di Masjid Sirojul Munir Pasir Panjang. Hari kelima di Masjid At-Thoyyibah Sungai Lakam, hari keenam di Masjid Baitul Huda pongkar.

Selanjutnya pada hari kedelapan di Masjid At-Taqwa Guntung Punak, hari kesembilan di Masjid At-aubah LP Rutan, hari kesepuluh di Masjid Fastabiqul Khairat Sungai Ayam, hari kesebelas di Masjid Al-Ikhlas parit Benut, hari keduabelas di Masjid Al-Ikhlas Teluk Uma, hari ketiga belas di Masjid Jihadul Akbar Teluk Uma, hari keempat belas di Masjid Al-Jihad Baran I dan terakhir di Masjid Nurul Iman Kp. Tengah.

Comments