Tunjangan Profesi Guru PAI PNS Kabupaten Karimun untuk Bulan April 2018 Sudah Cair

Karimun (Humas) – Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Drs. H. Jamzuri menyampaikan bahwa Tunjangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) yang berstatus PNS untuk bulan April tahun 2018 sudah dibayarkan.

“Ada 126 guru PAI PNS yang kita proses pembayaran tunjangan profesinya untuk bulan April tahun 2018 ini. Insya Allah hari ini sudah boleh dicek karena sudah diproses pencairannya di KPPN.” Kata H. Jamzuri, Jumat (25/5/2018).

Masih menurut penjelasan H. Jamzuri Termasuk juga yang sudah kita bayarkan untuk bulan April tahun 2018 ini adalah Waspendais (Pengawas Pendidikan Agama Islam) atas nama Hj. Khairiyah.

Untuk diketahui bahwa Tunjangan Profesi bagi Guru Pendidikan Agama Islam PNS dan Pengawas PAI ini dalam rangka meningkatkan kompetensi, motivasi, profesionalisme dan kinerja guru dan pengawas dalam melaksanakan tugas keprofesian pendidiknya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

“Selain itu dengan dicairkannya TPG bulan April 2018 ini dapat membantu kebutuhan para guru PAI PNS untuk bulan ramadhan dan Hari Raya tahun 1439 H. Dan untuk diketahui pada tahap pertama sudah dicairkan untuk bulan Januari, Februari dan Maret tahun 2018. dan tahap kedua ini hanya 1 bulan April saja karena mengingat kebutuhan untuk lebaran tadi.” Kata H. Jamzuri.

Comments