2 Orang JCH Karimun Yang Tunda Berangkat Akan Diberangkat Pada Kloter 21 BTH

Hasiah Saman Sudin dan Rosnah Abdul Rahman Saman
Karimun (Humas)- Sebanyak 201 dari 203 orang JCH asal Kabupaten Karimun sudah diberangkatkan menuju Tanah Suci pada hari Selasa (7/8/2018) lalu. Namun, ada dua Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Karimun tahun 2018 yang ditunda keberangkatannya, yakni Hasiah Saman Sudin dan Rosnah Abdul Rahman Saman karena sakit.

Namun pada hari ini Kamis (9/8/2018) kedua JCH Kabupaten Karimun yang ditunda keberangkatannya akan diberangkatkan pada kloter 21 BTH dari provinsi Jambi dengan nomor penerbangan SV 5421.

“Kami sedang menuju bandara, untuk diberangkatkan dengan kloter 21 Jambi. Mohon doanya.” Ungkap Rosnah Abdul Rahman Sama melalui pesan di grup WA Jamaah Haji Karimun, Kamis (9/8/2018).

Terpisah, Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, H. Endang Sry Wahyu mengungkapkan rasa syukurnya karena kedua JCH Kabupaten Karimun yang tertunda keberangkatannya tersebut bisa diberangkatkan dengan segera.

“Alhamdulillah, kedua JCH kita yang tertunda keberangkatannya sudah bisa diberangkatkan dengan Kloter 21, dan mereka setibanya disana akan kembali bergabung dengan Kloter asalnya yakni 19 BTH dan akan bergabung kembali dengan regunya semula dari Kabupaten Karimun.” Jelas H. Endang saat ditemui di ruang kerjanya Kamis (9/8/2018).

Comments