Bupati Karimun Resmi Melepas JCH Kabupaten Karimun Tahun 2018

Karimun (Humas) - Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, Senin pagi (6/8/2018) secara resmi melepas keberangkatan Jamaaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Karimun menuju Embarkasi Haji Batam Provinsi Kepri.

Acara pelepasan berlangsung di halaman kediaman rumah dinas Bupati Karimun di Jl. Yos Sudarso No.1, Tj. Balai Karimun, Kec. Karimun, Kabupaten Karimun. 

"Semoga semua JCH Kabupaten Karimun selalu dalam dalam keadaan sehat walafiat selama menjalankan ibadah haji di tanah suci Mekah dan pulang ke tanah air nanti menjadi haji yang mabrur dan mabruroh," ujar Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutan singkatnya.

Acara pelepasan ini juga dilakukan prosesi adat yaitu tepuk tepung tawar. Prosesi adat ini diantaranya  dilakukan oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq beserta istri, Wabup Karimun Anwar Hasyim, Pimpinan DPRD, Sekda Karimun, Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun serta beberapa tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Untuk diketahui pada tahun ini ada 201 JCH Kabupaten Karimun yang berangkat termasuk TPHD yang terdiri dari Kecamatan Karimun 53 Orang, Kecamatan Meral 35 Orang, Kecamatan Tebing 37 Orang, Kecamatan Meral Barat 8 Orang, Kecamatan Kundur 51 Orang, Kecamatan Kundur Barat 7 Orang, Kecamatan Kundur Utara 6 Orang, Kecamatan Moro 2 Orang dan dari Kecamatan Ungar 2 Orang.

Comments