JCH Kabupaten Karimun Berangkat Ke Tanah Suci Selasa Besok 7 Agustus 2018

Karimun (Humas) - Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun H. Lukman menyampaikan bahwa Jamaah Calon Haji Kabupaten Karimun yang  yang tergabung dalam kloter 19 berjumlah 201 orang akan berangkat pada hari Selasa, tanggal 7 Agustus 2018.

“Insya Allah Jamaah Calon Haji Kabupaten Karimun yang  yang tergabung dalam kloter 19 berjumlah 201 orang akan berangkat pada Gelombang II menuju Ke Jeddah. JCH Kabupaten  Karimun bergabung bersama JCH Kota Batam dan Bintan berangkat pada hari Selasa, tanggal 7 Agustus 2018 Pukul 08.20 Wib.” Ungkap H. Lukman saat menyampaikan sambutan pada acara pelepasan JCH Kabupaten Karimun, Senin pagi (6/8/2018)

JCH Kabupaten Karimun tahun ini, masih menurut penjelasan H. Lukan menggunakan pesawat Saudi Arabia Air Line dengan nomor penerbangan SV 5221.

“Dan Insya Allah diperkirakan Jamaah kita akan tiba di Jeddah tanggal 7 Agustus 2018 pada pukul 13.15 WAS. Kemudian akan kembali ke tanah air dari Madinah pada hari Senin tanggal 17 September 2018 pukul 09.00 WAS dan diperkirakan sampai di Kabupaten Karimun pada tanggal yang sama pukul 21.50 WIB.

Dalam sambutannya, H. Lukman mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Karimun, yang telah banyak membantu demi kelancaran penyelenggaraan Ibadah haji pada tahun ini.

“Ucapan terima kasih juga kami sampikan kepada Dinas Kesehatan dan Instansi terkait, Kantor Imigrasi Kelas II Tg. Balai Karimun, KSOP, Kantor Pelayanan Bea dan Cukai, KKP, Pelindo dan instansi lainnya serta pihak Keamanan yang telah bekerja maksimal. Terima Kasih juga disampaikan kepada Para Camat dan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan serta IPHI baik Tingkat Kabupaten Maupun Kecamatan yang selalu mendukung terlaksananya penyelenggaraan haji di Kabupaten Karimun ini.” Tutup H. Lukman.

Comments