Pembinaan Manasik dan Pelayanan Kesehatan JCH Kabupaten Karimun 1439 H / 2018 M

Karimun (Humas) - Pada tahun 1439 H / 2018 M  ini sebanyak 201 JCH Kabupaten Karimun yang berangkat ke tanah suci Mekkah termasuk TPHD.

201 JCH Kabupaten Karimun tersebut berasal dari beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Karimun yakni dari Kecamatan Karimun 53 Orang, Kecamatan Meral 35 Orang, Kecamatan Tebing 37 Orang, Kecamatan Meral Barat 8 Orang, Kecamatan Kundur 51 Orang, Kecamatan Kundur Barat 7 Orang, Kecamatan Kundur Utara 6 Orang, Kecamatan Moro 2 Orang dan dari Kecamatan Ungar 2 Orang.

“Semua JCH Kabupaten Karimun tersebut pada tahun ini telah mendapat pembinaan manasik haji dari Kankemenag sebanyak 10 kali, dengan rincian ditingkat kecamatan sebanyak 8 kali, ditingkat kabupaten sebanyak 2 kali.” Jelas H. Lukman Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Senin pagi (6/8/2018) pada Acara pelepasan JCH Kabupaten Karimun yang berlangsung di halaman kediaman rumah dinas Bupati Karimun.

Dan semua Jamaah Calon Haji Kabupaten Karimun yang akan berangkat pada tahun ini semuanya sudah diperiksa kesehatannya dan disuntik meningitis. 

“Alhamdulillah pagi hari ini semua jamaah calon haji kita dalam kondisi fit untuk diberangkatkan ke Embarkasi Batam. Sedangkan jemaah yang memiliki resiko tinggi sebanyak 3 jemaah.” Tambah H. Lukman.

Comments