Tempat Penginapan JCH Kabupaten Karimun Tahun 2018 di Tanah Suci

Karimun (Humas)- JCH Kabupaten Karimun yang tergabung dalam kloter 19 sudah diberangkatkan menuju Tanah Suci pada hari Selasa (7/8/2018) pukul 10:45 WIB dari Bandara Hang Nadim menuju Bandara King Abdul Aziz Jeddah. 

Sebanyak 201 orang JCH Kabupaten Karimun tiba di bandara King Abdul Aziz Jeddah sekitar pada pukul 15:5 WAS. 

Selama berada di Mekkah, JCH Kabupaten Karimun menempati pemondokan Dar Umm Al Quro Golden Hotel yang terletak di wilayah Mahbas Jin Maktab 31 Sektor 06 No. Rumah 603.

Sesampainya di bandara King Abdul Aziz Jeddah, JCH Kabupaten Karimun beserta jamaah Kloter 19 BTH melakukan beberapa kegiatan seperti Pengecekan Paspor oleh Imigrasi setempat, X-Ray barang tentengan, Penyelesaian Administrasi Kementerian Haji Arab Saudi. 

Selanjutnya para JCH Kabupaten Karimun menuju pemondokan di Dar Umm Al Quro Golden Hotel Makkah untuk beristirahat. Selanjutnya JCH Kabupaten Karimun beristirahat dan melakukan persiapan untuk melaksanakan Umrah Wajib. 

Untuk diketahui JCH Kabupaten Karimun yang tergabung dalam kloter 19 akan berada di mekkah sampai pelaksanaan ibadah haji dan selanjutnya menuju ke Madinah.

Comments