13 Pejabat Fungsional di Lingkungan Kemenag Kabupaten Karimun Akan Dilantik Hari Ini


Karimun (Humas) – Sebanyak 13 Pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun akan dilantik pada hari ini, Selasa (4/12/2018). Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun H. Jamzuri pagi tadi saat memimpin apel pagi.

“Insya Allah, pada hari ini, Selasa (4/12/2018) akan dilantik sebanyak 13 Pejabat Fungsional di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.” Kata H. Jamzuri.

H. Jamzuri juga menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah/janji ke-13 Pejabat Fungsional ini langsung dilantik oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau. Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, SH. MA. 

“Pelantikan nanti langsung oleh bapak Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Kepri Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, SH. MA.” tambah H. Jamzuri.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dijadwalkan berlangsung pada pukul 13.00 WIB bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

Dari susunan acara yang diterima, rangkaian upacara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan fungsional ini akan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dipandu oleh Shinta Dewanti, SE. dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ratna Susanty, S.Ag.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan dan Pengambilan Sumpah Jabatan serta penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah dan Pakta Integritas. Dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan dan amanat pelantikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau. Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, SH. MA.

Acara ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri, pembacaan doa oleh Drs. H. Samsudin dan pemberian ucapan selamat.

Comments