Dharma Wanita Kanwil Kemenag Kepri Gelar Sosialisasi SPAK di Kabupaten Karimun.

Karimun (Humas) – Dharma Wanita Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau bersama Dharmawanita Kantor Kementerian Agama Kabbupaten Karimun menyelengggarakan Sosialisasi SPAK (Saya Perempuan Anti-Korupsi). 

Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Kabpaten Karimun usai Upacara Pelantikan Pejabat Fungsional di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, Selasa (4/12/2018).

Kegiatan sosialisasi SPAK ini diisi dengan penyampaian materi, permainan anti-korupsi dan penyampaian slogan anti-korupsi dan diikuti oleh pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

Hj. Sumalihah, S.Pd. MPd selaku ketua Dharma Wanita Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau usai kegiatan sosialisasi menyampaikan harapannya agar kegiatan sosialisasi ini dapat diteruskan sampai ke tingkat kecamatan.

“Dengan adanya kegiatan SPAK ini diharapkan bisa menjadi dorongan bagi istri-istri pegawai negeri untuk turut serta dalam upaya mencegah terjadinya tindak korupsi. Dan harapan saya kegiatan sosialisasi ini bisa terus dilaksanakan dan bisa dilaksanakan sampai ke tingkat kecamatan.” Harap Hj. Sumalihah, S.Pd. MPd.

Sepanjang kegiatan sosialisasi SPAK terlihat semangat dan antusiasnya peserta mengikuti kegiatan Sosialisasi SPAK ini.

Comments