Dua Pegawai Seksi Pendis Kemenag Karimun Ikuti Rapat Koordinasi BOS dan PIP Pontren

Karimun (Humas) – Dua pegawai dari Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi BOS dan PIP Pontren Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenag Provinsi Kepri.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 29 sampai 30 Januari 2019 ini dilaksanakan di Hotel Golden View Jl. Bengkong Laut Batam.

Kedua pegawai dari Seksi Pendis Kemenag Karimun tersebut adalah Ratna Susanty, S.Ag. Staf Pengolah Data Pendis dan Wibowo, A.Ma. Staf Pengolah Data Pontren. Selain kedua pegawai Seksi Pendis turut mengikuti kegiatan tersebut dari Karimun Nurfitriyana, S.Pd. dari TU PPs Mutiara Bangsa, Sahrin dari TU PPs Hidayatullah, Firmansyah dari TU PPs Darul Mukhlasin dan Isnaini, S.Pd. dari TU PPs Darul Taufiq.

“Dari kegiatan rapat koordinasi ini diharapkan agar setiap pondok pesatren dapat menyajikan data yang akurat sebagai bahan pengambilan kebijakan penentuan anggaran BOS  dan Program  Indonesia Pintar (PIP)  pada  Pondok Pesatren  melalui Emis.” Jelas Wibowo, melalui pesan WA, Selasa (29/1/2019). (zhir)

Comments