Pegawai Kemenag Karimun Diminta Cek Apakah Sudah Terdaftar Sebagai Pemilih Pemilu 2019

Karimun (Humas) – Pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun diminta untuk mengecek secara mandiri apakah sudah terdaftar sebagai pemilih Pemilu 2019 atau belum. Hal ini disampaikan H. Endang Sry Wahyu saat menjadi pembina apel pagi ini, Rabu (30/1/2019).

“Kembali saya ingatkan kepada bapak ibu untuk mengecek apakah sudah terdaftar sebagai pemilih pemilu 2019. Hal ini penting karena jangan sampai saat pencoblosan nanti nama bapak ibu tidak ada sehingga tidak bisa mencoblos.” Kata H. Endang Sry Wahyu.

Menurut Endang, dengan sudah terdaftarnya nama sebagai pemilih maka bisa berpartisipasi dalam menyukseskan pemilu serentak tahun 2019 nanti termasuk pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

“Harus terdaftar agar memiliki hak suara, dan gunakan hak suaranya dalam pemilu nanti. Jangan Golput.” Kata H. Endang lagi.

Untuk mengecek apakah nama sudah terdaftar sebagai pemilih pemilu 2019 bisa mengecek lewat link  http://lindungihakpilihmu.kpu.go.id   atau https://sidalih3.kpu.go.id/dppublik/dpsnik  - (zhir)

Comments