Pejabat Pengelola Keuangan dan Pengelola Barjas di Lingkungan Kemenag Karimun Tahun 2019

Karimun (Humas) – Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun H. Jamzuri telah pun menetapkan Pejabat Pengelola Keuangan dan Pejabat Pengelola Barjas di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun untuk tahun anggaran 2019.

Hal ini sebagaimana disampaikan langsung oleh H. Jamzuri saat memimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2018, Jumat (18/1/2019) yang dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

“Sebagai KPA seluruh satker atas nama Drs. H. Jamzuri, sebagai PPSPM seluruh satker adalah Drs.  H. Kholif Ihda Rifai, sebagai PPK Sekjen/TU, Pendis dan Bimas Kristen adalah Drs. H. Jamzuri, sebagai PPK untuk Seksi Bimas Islam, Penyelenggaran Haji dan Umrah serta Bimas Buddha adalah H. Endang Sry Wahyu, S.Ag.” Kata H. Jamzuri.

Selanjutnya sebagai PPABP adalah Hendri Kurniawan, sebagai Bendahara Pengeluaran Sekjen (TU), Bimas Kristen dan Bimas Buddha adalah Heriyanto. Sebagai Bendahara Pengeluaran Pendis dan Penyelenggaran Haji dan Umrah (PHU) adalah Renaldi Riantiarno. Bendahara Pengeluaran Bimas Islam yakni Muliadi, Pembantu Pengelola Keuangan Bimas Kristen atas nama Lijasmet dan Pembantu Pengelola Keuangan PHU atas nama Faranudia Julfirdana.

Sementara itu sebagai Pejabat Pengelola Barjas (Barang dan Jasa) H. Endang Sry Wahyu sebagai Pejabat PPHP Sekjen dan PPHP Pendis. H. Sufriadi sebagai ULP dan Pejabat PPHP Bimas Islam. Muliadi dan Hendri Kurniawan sebagai anggota ULP. H. Faranudia sebagai ULP, Pejabat Pengadaan Sekjen dan Pejabat Pengadaan Bimas Islam. Emil Yulisman sebagai Pejabat Pengadaan Pendis dan Rida sebagai pengurus/penyimpanan BMN (Barang Milik Negara).

Comments