Jadi Pembina Apel Pagi, H. Endang Ajak Pegawai Kemenag Karimun untuk Menabung Qurban Sejak Dini

Karimun (Humas) -  H. Endang Sry Wahyu selaku pembina apel pagi di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun pagi tadi, Kamis (31/1/2019) mengingatkan kepada seluruh pegawai Kemenag Karimun untuk tidak lupa menabung qurban.

“Tahun lalu kita bisa berquran dua ekor lembu. Kita upayakan pada tahun ini bisa 2 ekor lembu lagi, jika bisa 3 ekor karena itu dimulailah dari sekarang untuk menabung qurban. Supaya tidak terasa berat. Perkiraan saya tahun ini harga lembu akan naik lagi. Jika harus membayar sekaligus tentu terasa berat, maka diangsur dari sekarang. Sebagaimana kesepakatan kita tabungan kurban ini dikoordinir oleh Seksi Bimas Islam melalui pak Anasril.” Pinta H. Endang Sry Wahyu yang juga Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah.

Selain itu dalam arahan apel paginya, H. Endang juga menyinggung tentang pakaian seragam di hari Rabu, Kamis dan Jumat yang sering kali tidak seragam.

“Jika senin dan selasa selalu seragam. Senin baju putih, selasa baju PDH Coklat, tapi pada hari Rabu baju batiknya sering tidak seragam, begitu juga di hari kamis, baju olahraganya juga tidak seragam dan begitu juga baju kurung di hari jumat. Diharapkan ini bisa menjadi perhatian kita bersama. Kecuali, jika pada hari tersebut ada kegiatan atau pertemuan dengan instansi luar. Contohnya sekarang, saya memakai batik karena ada pertemuan dengan pihak Imigrasi Karimun terkait pengurusan Paspor Jamaah Haji.” Pinta H. Endang Sry Wahyu lagi.

Comments