FKUB Kabupaten Karimun Gelar Rapat Bersama Pengurus Bahas Sejumlah Agenda

Karimun (Inmas) – Pengurus FKUB Kabupaten Karimun, Rabu (27/2/2019) kemarin bertempat di ruang pertemuan FKUB Kabupaten Karimun menggelar rapat bersama pengurus membahas sejumlah agenda permasalahan.

Rapat yang berlangsung di ruang rapat FKUB, Jl. Sudirman Poros ini dipimpin langsung oleh Ketua FKUB H. Jamzuri.

Tampak hadir dalam rapat adalah Wakil Ketua I Drs. H.M. Rasyid Nur, MM, Wakil Ketua II Setiyono, M.Pd. Sekretaris, H. Endang Sry Wahyu, M.M.Pub. Wakil Sekretaris H. Sufriadi, M.Ap.
Selain itu hadir pula anggota FKUB Karimun yang merupakan tokoh agama yakni Pdt. Jonathan, S.Th. H. Bustami Dt. Rajo Marah, Antonius Suban Doni, Sarkawi, S.Kom. Drs. Nurbit Siman, H. Abdul Salam, H. Abdurrahman Nurani, H. Zailani, H. Abdul Jamal. Muhiri, M.Pd. dan Drs. H. Supardi. 

“Diantara yang dibahas adalah tentang rehab salah satu rumah ibadah yang di Kelurahan Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur, hasil rapat memutuskan bahwa belum, saya garis bawahi kata belum, belum bisa dikeluarkan izinnya sekarang karena permasalahan surat tanah yang masih belum diselesaikan. Jadi rekomendasi ditunda dulu, jika permasalahan surat tanah sudah diselesaikan maka baru bisa diberikan rekomendasi, sedangkan persyaratan lainnya tidak ada masalah, sudah lengkap semua.” Kata H. Endang Sry Wahyu, Sekretaris FKUB Karimun, Rabu (27/2/2019) kemarin.

Selain itu, lanjut H. Endang Sry Wahyu, yang dibahas adalah tentang keikutsertaan FKUB dalam acara  Rakernas Nasional FKUB yang rencananya berlangsung di Makassar pada tanggal 1 hingga 3 Maret 2019. 

“Yang berangkat pada Rakernas Nasional FKUB nanti adalah Ketua FKUB, Pak Jamzuri.” Terang H. Endang Sry Wahyu lagi.

Sedangkan Rakor FKUB tingkat Kabupaten Karimun rencananya akan dilaksanakan pada 29 April 2019 bertempat di  Gedung Nasional.

“Kalau Rakor FKUB tingkat Kabupaten Karimun rencananya akan dilaksanakan pada 29 April 2019 bertempat di  Gedung Nasional sedangkan Rakor FKUB tingkat Provinsi Kepri kita belum dapat informasinya.” Tambah H. Endang Sry Wahyu lagi.  (zhir)

Comments