Sufriadi, S.HI Ikuti Kegiatan Pembinaan Jafung Perencana dan Calon Jafung Perencana di Kanwil

Karimun (Inmas) -  Perencana Muda Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun H. Sufriadi, S.HI mengikuti kegiatan Pembinaan Jabatan Fungsional Perencana dan Calon Jabatan Fungsional Perencana yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenag Provinsi Kepri di Hotel Comforta, Tanjungpinang.

“Kegiatan berlangsung pada hari ini tanggal 26 Februari 2019 bertempat di Comforta Hotel, Tanjung Pinang, dan diikuti sebanyak 14 peserta dari Kemenag Kabupaten Kota se Provinsi Kepulauan Riau dan dari Kanwil Kemenag Kepri.” Kata Sufriadi, Selasa (26/2/2019) melalui pesan Whatsapp.

Dari Kanwil Kemenag Kepri diikuti oleh Andi Febriana Hadi saputra, ST, Dody Wardoyo, SE, Elsi Novianti, SE, Slamet Mulyanto, S.Kom. dan Umi Jariyah. Dari Kemenag Kabupaten Karimun diikuti oleh Sufriadi. Dari Kemenag Kabupaten Lingga diikuti oleh Setia Budi, SE dan Muhammad Sardi, S.Sos.

Dari Kemenag Kota Batam diikuti oleh Rohayati, S.HI dan Obed Maeiria Sulistiyono, S.PAK. Dari Kemenag Kota Tanjung Pinang diikuti oleh Khairul Shaleh, S.Mn. Dari Kemenag Kabupaten Bintan diikuti oleh Deri Syukrial, S.HI dan Adi Ismanto, SE. Dari Kemenag Kabupaten Natuna diikuti oleh Hajuardi, S.Kom.

Materi yang disampaikan dalam acara ini diantaranya tentang Jabatan fungsional Perencana dalam Perencanaan Pembangunan di Lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Kepri, Tatacara Membuat Artikel dan Kolom Opini Bidang Perencanaan.

“Sebagai narasumber utama adalah bapak Dr. Drs. Agus Sunaryo, M.Si, Perencana Utama Kemenag RI, yang menyampaikan materi tentang Tatacara Penyusunan DUPAK dan Pembuatan Bukti Fisik Angka Kredit Perencana, Teknik dan Latihan Penyusunan DUPAK dan Pembuatan Bukti Fisik Angka Kredit Perencana.” Tambah Sufriadi lagi.


Comments