Wakil Bupati Karimun H. Hasyim Buka MTQ Tingkat Kecamatan Meral Barat Tahun 2019

Karimun (Inmas) – Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim secara resmi membuka perhelatan MTQ Tingkat Kecamatan Meral Barat pada Selasa malam (26/2/2019) bertempat di Teluk Senang, Kecamatan Meral Barat.

Kegiatan pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Meral Barat ini dihadiri oleh Ketua MUI Kabupaten Karimun, unsur Upika, Lurah, Kades se-Kecamatan Meral Barat, Ka. KUA Kecamatan Meral Barat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, sejumlah RT dan RW dan para peserta beserta official. 

Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Meral Barat ini akan berlangsung dari Selasa (26/3/2019) dan penutupan pada hari Jumat (01/3/2019) dengan lokasi lomba di Teluk Senang.

Cabang yang dilombakan diantaranya adalah cabang Tilawah Quran, Tartil Quran , dan Syarhil Quran.

Acara Pembukaan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars Kabupaten Karimun, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan pembacaan doa oleh Ka. KUA Kecamatan Meral Barat, H. Supardi.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir kepada Camat Meral Barat dan diserahkan kepada Ketua Umum LPTQ Kecamatan Meral Barat untuk diperebutkan. 

Dilanjutkan dengan laporan ketua panitia pelaksana MTQ, sambutan dari Camat Meral Barat dan dilanjutkan dengan sambutan sekaligus membuka pelaksanaan MTQ Kecamatan Meral Barat  oleh Wakil Bupati Karimun H.  Anwar Hasyim yang ditandai dengan pemukulan beduk. (zhir)

Comments