Berikut Nama-Nama Pemenang MTQ Tingkat Kecamatan Kundur Utara Tahun 2019

Karimun (Inmas) -  Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Kundur Utara telah berakhir, Kamis (7/3/2019) malam yang ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Karimun, H Anwar Hasyim. MTQ Kecamatan Kundur Utara ini diselenggarakan dari tanggal 04 Maret sampai 07 Maret 2019 di halaman Kantor Camat Kundur Utara.

Berikut adalah hasil penilaian Dewan Hakim MTQ Kecamatan Kundur Utara tentang Hasil Penilaian Peserta MTQ Kecamatan Kundur Utara tahun 2019 sebagaimana disampaikan oleh Ka. KUA Kecamatan Kundur, H. Usman yang juga sebagai Ketua Dewan Hakim.

Cabang Tilawah, Golongan Tartil Putra sebagai Juara Pertama atas nama Alif Sidqi Aliy dari Tanjung Berlian Kota. Sedangkan pada Golongan Tartil Putri sebagai Juara Pertama atas nama Nur Izza Salsabila dari Sungai Ungar Utara.

Cabang Tilawah Anak-Anak  Putra sebagai Juara Pertama atas nama Muhammad Rifki Hawari dari Tanjung Berlian Kota. Sedangkan pada Tilawah Anak-Anakb Putri sebagai Juara Pertama adalah Jania Marista dari Sungai Ungar Utara.

Cabang Tilawah Remaja Putra sebagai Juara Pertama atas nama Doji Afriandi dari Tanjung Berlian Kota. Sedangkan pada Tilawah Remaja Putri sebagai Juara Pertama diraih oleh Nilasari juga dari Tanjung Berlian Kota.

Cabang Tilawah Dewasa Putri sebagai Juara Pertama atas nama Leni dari Tanjung Berlian Kota. Sedangkan pada cabang Tilawah Dewasa Putra dari Tanjung Berlian Kota.

Pada Cabang Syarhil Quran Putra sebagai Juara Pertama atas nama Muhammad Yasin, Muhammad Harliansyah dan Ahyar Rasyadi dari Desa Teluk Radang. Sedandgkan pada Cabang Syarhil Quran Putri sebagai Juara Pertama diraih oleh Nurul Iwnaini Raudina, Raudhatul Awalia dan Hari Pisanti dari Sungai Ungar Utara

Dan Terakhir pada Cabang Fahmil Quran Putra sebagai Juara Pertama atas nama Asrul Muhayat, Muhammad Asabah dan Muhammad Iqbal Nurfaizi dari Tanjung Berlian Kota. Dan pada  Cabang Fahmil Quran Putri sebagai Juara Pertama atas nama Sefira Andriyani, Nadilq Nanda Putri dan Nadia Hairunnisa dari Sungai Ungar Utara.

Dan sebagai sebagai Juara Umum pada pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Kundur Utara pada tahun 2019 ini yakni dari Kelurahan Tanjungberlian Kota.  (zhir)

Comments