H. Samsudin: Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Karimun 2019 Diundur

Karimun (Inmas) – Penyelenggara Syariah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun H. Samsudin menyampaikan bahwa pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Karimun tahun 2019 diundur dari jadwal semula.

Hal tersebut disampaikannya saat menjadi pembina Apel pagi, Selasa (12/3/2019) kemarin di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.


“Dari informasi yang kita terima bahwa pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Karimun Tahun 2019, diundur dari jadwal semula pada 22 Maret 2019 menjadi 25 Maret 2019.” Kata H. Samsudin.

Namun lokasi pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Karimun Tahun 2019, menurut penjelasan H. Samsudin lagi tetap digelar di panggung rakyat Putri Kemuning Coastal Area.

Adapun penyebab mundurnya pelaksanan MTQ tingkat Kabupaten Karimun Tahun 2019 tersebut, masih menurut penjelasan H. Samsudin karena mundurnya jadwal pelaksanan MTQ tingkat Provinsi Kepri.

Dan pada kesempatan apel tersebut, H. Samsudin juga menyinggung tentang anggaran yang masih dibintang sedangkan saat ini sudah memasuki pertengan maret. 

“Beberapa anggaran masih dibintang, sementara sekarang sudah mau memasuki pertengahan maret. Kegiatan belum ada yang dilaksanakan dan ini sudah masuk tiga bulan. Bintang belum juga turun,  Kapan turunnya, kitta tidak tahu.” Katanya.

Dan terakhir ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun atas kedisiplinannya selama ini dan meminta untuk tetap dipertahankan.
“Saya lihat disiplin pegawai sudah bagus, dan ini harus tetap dipertahankan. Karena kedisiplinan merupakan salah satu hal yang menjadi penilaian atas kinerja pegawai.” Tutupnya.   (zhir)

Comments