Pembukaan Pameran Stand Bazar MTQ XI Kabupaten Karimun 2019

Karimun (Inmas) – Raja Asmah Aunur Rafiq istri Bupati Karimun secara resmi membuka Pameran Stand Bazar MTQ XI Kabupaten Karimun 2019 yang dipusatkan yang digelar di Coastal Area  Kecamatan Karimun, Senin (25/3/2019).

Kegiatan pembukaan stand bazar MTQ XI Kabupaten Karimun 2019 selain dihadiri Wakil Bupati Karimun, sejumlah Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan OPD Kabupaten Karimun, Sekda, Kepala Dinas, Kepala Bagian, Camat Se-Kabupaten Karimun, tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

Dan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karimun H. Jamzuri dan sebagai pembaca doa adalah Wibowo.

Dalam laporannya Ketua Panitia Pelaksana Stand Pameran Bazar MTQ XI Kabupaten Karimun oleh Sekcam Karimun menyampaikan bahwa pelaksanaan Stand Bazar diikuti oleh 12 Kecamatan ditambah beberapa instansi vertikal, BUMN, Perbankan, dan beberapa organisasi kemasyarakatan.
Sementara itu Bupati Karimun H. Aunnur rafiq dalam sambutan singkatnya menyampaikan terimakasih atas peran serta Kecamatan, Instansi Vertikal, Perbankan, Ormas dan Pemuda Teluk Air dalam menyemarakkan Stand Bazar MTQ Kabupaten Karimun 2019.

Pada kesempatan itu, Bupati Karimun juga mengajak masyarakat untuk ikut berbelanja di stand-stand bazar yang ada.

“Insya Allah, Pembukaan MTQ XI Kabupaten Karimun besok malam akan dibuka oleh bapak Gubernur Kepulauan Riau.” Kata Bupati Karimun.

Usai pemotongan pita Stand Bazar oleh Raja Asmah Aunur Rafiq, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan ke stand-stand bazar yang ada oleh rombongan Bupati Karimun dan Wakil Bupati Karimun.

Di Stand Bazar milik Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, rombongan Bupati Karimun dan Wakil Bupati Karimun menyempatkan menikmati hidangan yang disediakan oleh DWP Kantor Kemenag Kab. Karimun. 

Tampak masyarakat Kabupaten Karimun memadati arena stand bazar dan sangat antusias melihat-lihat semua Stand Bazar MTQ yang ada. (zhir) 



Comments