Acara Perpisahan Siswa MAN Karimun Kelas II T.P 2018/2019

Karimun (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun diwakili Pengawas Madrasah Syukriadi menghadiri acara Perpisahan Siswa-Siswi Kelas XII MAN Karimun, Kamis pagi (25/4/2019) yang berlangsung di Asrama Haji - Kecamatan Tebing.

Acara Perpisahan Siswa-Siswi Kelas XII MAN Karimun ini melepas 52 siswanya terdiri dari 26 siswa laki-laki dan 26 siswa perempuan yang telah usai melaksanakan Ujian Akhir Madrasah (UAMBN) dan  Ujian Nasional (UN) beberapa waktu lalu.
 
Turut hadir dalam acara perpisahan Siswa-Siswi Kelas XII selain Majelis Guru MAN Karimun juga  orang tua/ wali siswa Kelas XII Al-Huda dan sejumlah undangan dari madrasah dan sekolah umum.

Pengawas Madrasah Syukriadi yang mewakili Ka. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Madrasah Aliyah Negeri Karimun M. Khairum dan semua gru MAN Karimun yang telah mendidik siswa-dan siswi mereka sehingga sampai selesai.

“Tentu ada suka dan dukanya selama mendidik anak-anak, semoga jasa para guru yang sudah mendidik anak-anak yang sudah tamat ini mendapat balasan dari Allah SWT. dan kepada siswa-siswa tentu kita berharap dapat terus melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. ” Ungkap Syukriadi, Kamis, (25/4/2019)

Syukriadi juga menyampaikan bahwa keberhasilan madrasah tentu dengan kebersamaan dan kerjasama yang baik dengan semua pihak sehingga cita-cita dan semboyan Madrasah Hebat Bermartabat bisa dicapai.

Sementara itu, Kepala Madrasah Aliyah Negeri Karimun M. Khairum dalam sambutannya menyampaikan bahwa jumlah siswa MAN Karimun kelas XII yang berjumlah 52 orang dan berharap  lulus semua dan diharapkan dapat terus melanjutkan Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sehingga menggapai cita-citanya.

“Terimakasih atas kehadiran bapak ibu pada acara perpisahan siswa kelas XII MAN Karimun,  jumlah Siswa Kelas XII yang tamat tahun ini berjumlah 52 siswa, terdiri atas 26 laki-laki dan 26 perempuan. Selama 3 tahun kami mendidik tentunya ada kekurangan dan kesalahan yang kami lakukan namun kami telah berupaya semaksimal mungkin mendidik dan mengajar anak-anak bapak ibu wali murid dan tinggal menunggu pengumuman kelulusan, semoga semuanya bisa lulus dengan nilai terbaik, dan bias terus melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi.” Ungkap M. Khairum(zhir)

Comments

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete

Post a Comment