H. Samsudin: Laksanakan Pekerjaan Dengan Ikhlas Agar Menjadi Berkah

Karimun (Inmas) – Penyelenggara Syariah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun H. Samsudin mengingatkan kepada pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun untuk selalu ikhlas dalam pekerjaan agar pekerjaan  yang dilakukan menjadi berkah.
Hal ini disampaikannya saat menjadi pembina apel pagi, Selasa (30/4/2019) di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

“Suatu pekerjaan akan menjadi berkah jika dilaksanakan dengan ikhlas.” Kata H. Samsudin.
Pada kesempatan tersebut ia juga mengingatkan kepada siswa yang sedang magang atau praktek kerja di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun untuk tidak lagi sering terlambat atau tidak datang tanpa keterangan karena akan memepengaruhi pada penilaian.

“Penilaian adik-adik disini diberikan oleh bapak-ibbu disini dan pada akhir praktik kerja, selama disini akan ditanya, apa saja yang sudah diketahui. Apa saja pekerjaan pokok di bagian atau bidang tempat adik-adik praktik.” Kata H. Samsudin lagi.

Selanjutnya H. Samsudin menyampaikan bahwa besok, Rabu (30/4/2019) sudah masuk bulan kelima. Untuk itu ia mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk mengevaluasi pekerjaan yang telah dilaksanakan sebelumnya dan mempersiapkan kegiatan untuk bulan kelima agar target realisasi anggaran dapat terlaksana sesuai target.

“Apa yang bisa kita lakukan, apa yang bisa kita laksanakan, laksanakan dengan segera, jangan ditunda-tunda namun harus tetap sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku. Seperti jika mau melaksanakan kegiatan harus ada surat pengajuan pelaksanaan kegiatan.” Tambahnya.

H. Samsudin pada kesempatan tersebut juga menyampaikan informasi terkini tentang pelaksanaan STQ-H VIII tingkat Provinsi Kepri yang dilaksanakan di Kabupaten Bintan.

“Informasi yang saya terima, banyak peserta kita yang masuk final. Mudah-mudahan pada STQH tahun ini, kita kembali meraih sebagai Juara Umum sekaligus dapat mempertahankan Juara Umum.” Harapnya.

Terakhir, H. Samsudin mengingatkan kepada semua pegawai untuk tetap mempertahankan kedidisiplinan, kekompakan dan kebersamaan.

“Terakhir, saya sampaikan kepada kita semua untuk tetap mempertahankan kedisiplinan, kekompakan dan kebersamaan. Karena dengan kedisiplinan, kekompakan dan kebersamaan maka semua pekerjaan sesulit apapun akan bisa kita atasi bersama.” Tutup H. Samsudin. (zhir)

Comments