Kafilah STQ-H VIII 2019 dari Kabupaten Karimun Tiba di Kabupaten Bintan

Karimun (inmas) – Kafilah dari Kabupaten Karimun tiba di Kabupaten Bintan dalam rangka mengikuti pelaksanaan STQ-H VIII 2019 tingkat provinsi Kepri sekitar pukul 14.00 WIB dan langsung menuju Gedung LAM (lembaga Adat Melayu) Kabupaten Bintan untuk mengikuti proses penerimaam Kafilah oleh Panitia, Jumat (2/4/2019).

Rombongan Kafilah Kabupaten Karimun yang dipimpin oleh Asisten I M. Tang, Ketua Kafilah H. Kholif Ihda Rifai beserta official dan peserta disambut dengan silat Menjangan Emas-Kabupaten Bintan. Dilanjutkan dengan pengalungan bunga di lokasi penyambutan, rombongan dijemput masuk ke Gedung LAM Kabupaten Bintan. 

Asisten 1 Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Pemda Karimun Drs.Muhammad Tang, MM selaku Ketua Rombongan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang hangat dari Panitia STQ-H Kabupaten Karimun dan menyampaikan permintaan maaf jika selama berada di Kabupaten Bintan ini ada tersalah dan silaf baik dari Kafilah peserta maupun dari peserta penggembira yang turut hadir dalam meramaikan Pawai Ta’aruf.

Usai prosesi penerimaan kafilah selesai, langsung dilanjutkan dengan pendaftaran ulang peserta dari Kabupaten Karimun ke Pantia Pelaksana.

Berikut adalah daftar nama peserta utusan Kabupaten Karimun pada STQ-H Provinsi Kepulauan Riau VIII tahun 2019 di Kabupaten Bintan.

Cabang Tilawah / Anak-Anak, Putra atas nama M. Rifqi Hawari dan Putri atas nama Maisyarah

Cabang Tilawah / Dewasa, Putra atas nama Amirullah Syaputra dan Putri atas nama Zunnia

Cabang Hifzh / 1 Juz dan Tilawah, Putra atas nama Habibul Fatihin dan Putri atas nama Nur Fadilah Aulia

Cabang Hifzh / 5 Juz dan Tilawah, Putra atas nama M. Daratul Baidha dan Putri atas nama Rahimi Saa'diah

Cabang Hifzh / 10  Juz, Putra atas nama Khairil Anwar dan Putri atas nama Satrinah

Cabang Hifzh / 20  Juz, Puttra atas nama  Khairullah dan Putri atas nama Muti'ah Rahmadhani Hasibuan

Cabang Azro'i Sitorus dan Putri atas nama Sri Rahayu Lestari Putri

Cabang Tafsir Bahasa Arab, Putra atas nama Syamil Harianda dan Putri atas nama Aulia Budi Ardani 

Cabang Hafalan 100 Hadis, Putra tidak ada dan Putri atas nama Fariha As'ad 

Selain peserta utama tersebut diatas ada 7 peserta cadangan dari Kabupaten Karimun pada pelaksanaan STQ-H VIII di Kabupaten Bintan nantinya, yakni atas nama Sofian Mutttaqin untuk cabang Tilawah Anak-Anak, Lisa fitria cabang Tilawah Dewasa, Riza Ahmad cabang Hifz 1 Juz-Tilawah, Sufrianti cabang Hifz 5 Juz-Tilawah, Syarifah Nurhidayati cabang Hifz 10 Juz, Rosli Hiba cabang Hifz 20 juz dan Zahrona Nasution cabang Hifz 30 Juz. (zhir)

Comments