Penutupan Pelaksanaan TC STQ-H Kafilah Kabupaten Karimun Tahun 2019

Karimun (Inmas) -  Pelaksanaan Training Center (TC) Peserta Kafilah STQ-H Kabupaten Karimun tahun 2019 telah pun usai. Penutupan pelaksanaan TC tersebut dilaksanakan di kediaman Rumah Dinas Bupati Karimun, Rabu (24/4/2019) malam.

Pelaksanaan kegiatan penutupan TC tersebut disejalankan dengan Wirid Bulanan, Peringatan Isra’ dan Mikraj Nabi Muhammad SAW dan Menyambut bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M.
Adapun yang menjadi penceramah dalam acara tersebut adalah Ustadz Windu Wijaya yang menekankan kepada umat Islam untuk menjadikan Ramadhan kali ini menjadi Ramadhan yang terbaik selama hidup.

Acara yang dimulai dengan shalat magrib bersama, yasinan dilanjutkan dengan acara sambuatan Bupati Karimun dan ceramah selepas Isya bersama dan tampak hadir, Ketua Mui Kabupaten Karimun yang juga Ketua KafilahSTQ-H Kabupaten Karimun, tokoh agama dan tokoh masyarakat, peserta Kafilah STQ-H Kabupaten Karimun dan sejumlah masyarakat.

Terpisah, Ketua Kafilah H. Kholif Ihda Rifai menjelaskan bahwa keberangkatan Kafilah Kabupaten Karimun pada STQH VIII 2019 di Bintan akan berangkat pada tanggal 26 April 2019 besok dengan Kapal Dumai Line dan Kapal Karunia Jaya untuk peserta pawai ta’aruf.

Kabupaten Karimun akan mengikutsertakan peserta sebanyak 866 orang peserta pada Pawai Ta’aruf terdiri atas berbagai elemen dan unsur masyarakat yang ada di Kabupaten Karimun yang dikoordinir oleh Dinas Pendidikan. Sedangkan sebagai penanggungjawab Stand Bazar MTQ adalah dari Dinas Perdagangan.

Pelaksanaan Training Center dilaksanakan dari tanggal 20 sampai dengan 24 April 2019 kemarin dan dipusatkan di Hotel Balai View Hotel dengan jumlah peserta TC sebanyak 28 peserta. Pelaksanaan TC menghadirkan pelatih-pelatih dari dalam dan luar Karimun diantaranya Dewan Hakim  Nasional Dr. Yusnar Yusuf. (Zhir)

Comments

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete

Post a Comment