Perdana Pimpin Apel Pagi, Kasi Pendis Tugiatno Minta Dukungan dan Bimbingan

Karimun (Inmas) – Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, Tugiatno meminta dukungan semua pihak agar amanah yang diembannya sebagai Kepala Seksi Pendis dapat dilaksanakan dengan baik. Hal ini disampaikannya saat menjadi Pembina Apel pagi hari ini, Kamis (25/4/2019) di Kantor Kemenag Kabupaten Karimun.

“Ini pertama kali saya berdiri disini di depan memberi arahan dalam apel pagi.” Ungkap Tugiatno.
Tugiatno dilantik sebagai Kasi Pendis pada 25 Maret 2019 lalu oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

“Kami dilantik diamanahkan menjabat sebagai Kasi Pendis pada tanggal 25 Maret 2019 lalu dan ini hal yang baru bagi saya. Karena itu saya mohon bimbingan dari Kepala Kantor, Kasubag TU dan pejabat lainnya yang sudah senior. Mohon arahan dan bimbingan dalam saya melaksanakan tugas sehingga kami dapat melaksnakan tugas dengan sebaik-baiknya.” Pintanya.

“Bantuan dan dukungan dari semua pihak sangat berarti bagi kami karena tanpa kerjasama mustahil sebuah pekerjaan bisa selesai. Pengalaman saya saat menjadi staf hal-hal teknis itu memang ujung tombak sebuah pekerjaan. Kepala Seksi ini hanya sebagai koordinator bagaimana memastikan rekan-rekan memang sudah bekerja sesuai aturan. Tugas atasan memonitor untuk memastikan semuanya berjalan dan dilaksanakan sesuai waktu dan ketentuan yang telah ditetapkan.” Tambahnya.

Ia juga menyampaikan bahwa karena baru menjabat sebagai Kepala Seksi sehingga beberapa aplikasi masih dijalankan olehnya sebagai operator.

“Meski sudah menjabat sebagai Kasi Pendis, tapi ada 4 aplikasi yang masih saya sebagai operatornya seperti Emis, Simpati, Siaga dan terakhir PKB online ini. Sementara staf di Seksi Pendis terbatas dan butuh waktu untuk belajar jika diserahkan kepada yang lain.” Ungkap Tugiatno.

“Dan Alhamdulillah selama saya bertugas selama ini, semuanya berjalan dengan baik-baik saja dan lancar berkat dukungan dari kawan-kawan semua. Da informasi hari ini akan dilaksnakan PKB online untuk Guru PAI tingkat SD, SMP dan SMA se-Kabupaten Karimun, yang di Pulau Karimun dilaksanakan di MI Nurul Huda sedangkan bagi guru yang berada di Pulau Kundur dilaksanakan di MTsN dan PKB online ini dilaksanakan selama 2 hari yakni tanggal 25 dan  26 April 2019.” Terang Tugiatno.

Dan terakhir dalam penyampaiannya ia juga menyampaikan bahwa pelaksanaan UN tingkat MTsN telah selesai dilaksanakan hari ini dan juga ada kegiatan perpisahan siswa MAN Karimun di Asrama Haji Karimun - Tebing. (zhir)

Comments

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete

Post a Comment