Peserta dari Kabupaten Karimun Sudah Mendatar Ulang pada STQ-H VIII di Kabupaten Bintan

Karimun (Inmas) - Seluruh peserta dari Kabupaten Karimun yang mengikuti even STQH tingkat Provinsi Kepri VIII tahun 2019 di Kabupaten Bintan telah melakukan registrasi ulang, Jumat (2/4/2019) bertempat di Gedung LAM Kecamatan Kijang Kabupaten Bintan usai mengikuti prosesi penyambutan.

Proses pendaftaran ulang peserta STQ-H VIII di Kabupaten Bintan ini meliputi kelengkapan identitas peserta yang akan mengikuti lomba dimulai dari KTP, Kartu Keluarga, cabang yang dilombakan serta golongan, sampai check list detail masing-masing peserta. 

Setelah proses pendaftaran selesai dilanjutkan dengan pengambilan nomor tampil peserta. Proses verifikasi tersebut berlangsung kurang lebih satu jam dan diampingi oleh official dan dilakukan satu per satu oleh masing-masing peserta ke panitia penerima pendafatran. 

Dalam proses regestrasi ulang tersebut dokumen dan persyaratan peserta dari Kabupaten Karimun semuanya diterima oleh panitia STQ-H VIII di Kabupaten Bintan.

Berikut adalah daftar nama peserta utusan Kabupaten Karimun pada STQ-H Provinsi Kepulauan Riau VIII tahun 2019 di Kabupaten Bintan.

Cabang Tilawah / Anak-Anak, Putra atas nama M. Rifqi Hawari dan Putri atas nama Maisyarah

Cabang Tilawah / Dewasa, Putra atas nama Amirullah Syaputra dan Putri atas nama Zunnia

Cabang Hifzh / 1 Juz dan Tilawah, Putra atas nama Habibul Fatihin dan Putri atas nama Nur Fadilah Aulia

Cabang Hifzh / 5 Juz dan Tilawah, Putra atas nama M. Daratul Baidha dan Putri atas nama Rahimi Saa'diah

Cabang Hifzh / 10  Juz, Putra atas nama Khairil Anwar dan Putri atas nama Satrinah

Cabang Hifzh / 20  Juz, Puttra atas nama  Khairullah dan Putri atas nama Muti'ah Rahmadhani Hasibuan

Cabang Azro'i Sitorus dan Putri atas nama Sri Rahayu Lestari Putri

Cabang Tafsir Bahasa Arab, Putra atas nama Syamil Harianda dan Putri atas nama Aulia Budi Ardani

Cabang Hafalan 100 Hadis, Putra tidak ada dan Putri atas nama Fariha As'ad 

Selain peserta utama tersebut diatas ada 7 peserta cadangan dari Kabupaten Karimun pada pelaksanaan STQ-H VIII di Kabupaten Bintan nantinya, yakni atas nama Sofian Mutttaqin untuk cabang Tilawah Anak-Anak, Lisa fitria cabang Tilawah Dewasa, Riza Ahmad cabang Hifz 1 Juz-Tilawah, Sufrianti cabang Hifz 5 Juz-Tilawah, Syarifah Nurhidayati cabang Hifz 10 Juz, Rosli Hiba cabang Hifz 20 juz dan Zahrona Nasution cabang Hifz 30 Juz. (zhir)

Comments