Tiba di Tg. Pinang, Kafilah Kabupaten Karimun Dijamu oleh Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun.

Karimun (Inmas) - Kafilah Kabupaten Karimun yang akan bertanding di ajang STQ-H yang ke VIII tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2019 berangkat dari Kabupaten Karimun sekitar pukul 7.38 WIB Jumat (26/4/2019)  dan tiba di Tg Pinang sekitar pukul 10.30 WIB langsung diarahkan menuju Gedung Daerah dan disambut langsung oleh Gubernur Kepulaun Riau H. Nurdin Basirun didampingi Sekda Pemrov Kepri, H. T.S Arif Fadillah. 

Acara penyambutan tersebut bersifat kekeluargaan dan berlangsung singkat, para Rombongan dan Kafilah dari Kabupaten Karimun disajikan dengan hidangan dan ramah tamah serta foto bersama.

“Usai acara penyambutan, Kafilah langsung menuju ke Kabupaten Bintan untuk menjalani proses penyambutan oleh Panitia STQ-H di Bintan sekaligus melakukan tahapan proses pendaftaran ulang peserta.” Kata H. Kholif Ihda Rifai selaku Ketua Kafilah.

Sebelumnya para Kafilah dari Kabupaten Karimun baru saja mengikuti acara pelepasan Kafilah yang dilepas oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq di rumah kediaman dinas Bupati Karimun dan langsung melanjutkan perjalan menggunakan kapal laut menuju Kota Tanjung Pinang.

Adapun peserta dari Kabupaten Karimun yang mengikuti STQ-H VIII tahun 2019 di Kabupaten Bintan  sebanyak 16 peserta dan 7 peserta cadangan dan masing-masing cabang didampingi official dan rencananya akan menginap di Comforta Hotel Tanjung pinang Km No.10, Batu IX.

Kafilah Kabupaten Karimun ini sebagai Ketua Rombongan adalah Asisten 1 Pemkab Karimun H. M. Tang dan sebagai Ketua Kafilah adalah H. Kholif Ihda Rifai.

“Rencananya proses pendaftaran peserta dari Kabupaten Karimun akan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB bertempat di Gedung LAM Kabupaten Bintan. Insya Allah semua berkas dan persyaratan administrasi semua peserta sudah kita cek, dan lengkap semua, mudah-mudahan tidak ada masalah atau kendala nantinya.” Harap H. Kholif Ihda Rifai selaku Ketua Kafilah. (zhir)

Comments