Disambut Dengan Kompang, Piala Juara Umum STQH VIII Provinsi Kepri Diarak Keliling Kota Tg. Balai Karimun

Karimun (Inmas) – Kafilah STQH VIII Kabupaten Karimun tiba di Tg. Balai Karimun pada Kamis sore kemarin (2/5/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.dengan membawa Piala Juara Umum STQH VIII tingkat Provinsi Kepri tahun 2019. 

Kafilah Kabupaten Karimun tersebut berangkat dari Kota Tanjungpinang sekitar pukul 13.00 WIB menggunakan kapal Kurnia Jaya.

Tampak bersama Kafilah Kabupaten Karimun yang tiba di Pelabuhan Domestik Tg. Balai Karimun yang disambut dengan kompang, Ketua Rombongan Muhammad Tang, Ketua Kafilah H. Kholif Ihda Rifai dan Kabag Kesra Pemda Karimun, Irwan Dinovri dan peserta STQH dari Kabupaten Karimun.

Setelah sampai di rumah dinas Bupati Karimun, piala bergilir STQH Provinsi Kepri 2019 dinaikkan ke mobil patroli Satpol PP untuk diarak keliling Kota Tanjung Balai Karimun yang mendapat pengawalan dari Satlantas Polres Karimun dan diiringi komunitas motor Bikers.

Sementara di rumah Dinas Bupati Karimun dilanjutkan dengan acara penyambutan Kafilah Kabupaten Karimun yang dihadiri oleh pimpinan FKPD, pimpinan OPD, pimpinan instansi vertikal dan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati H. Aunur Rafiq berharap agar prestasi yang telah diraih oleh peserta tidak membuat mereka menjadi lengah dan sombong. Karena ke depan persaingan akan semakin ketat.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun dan seluruh lapisan masyarakat mengucapkan selamat kembalinya rombongan kafilah dalam keadaan sehat, selamat dan dalam lindungan Allah SWT.” Kata H. Aunur Rafiq.

Pada acara tersebut, peserta STQH Kabupaten Karimun yang meraih juara pada STQH VIII Provinsi Kepri tahun 2019 mendapat bonus dari Bupati Karimun, bagi peserta yang meraih juara pertama mendapat Rp. 4 juta, bagi peserta yang meraih juara kedua mendapat Rp. 3 juta, bagi peserta yang meraih juara ketiga mendapat Rp. 2,5 juta, sedangkan yang mendapat juara harapan diberikan Rp 1,5 juta.

Untuk diketahui bahwa pada STQH VIII Provinsi Kepri tahun 2019 yang resmi berakhir, Rabu (1/5/2019) malam di lapangan Relief Antam Kijang, Kabupaten Bintan, Kafilah dari Kabupaten Karimun berhasil keluar sebagai juara umum dengan meraih 42 point dengan rincian 7 peserta meraih Juara Pertama, 2 peserta meraih Juara Dua dan 1 peserta meraih Juara Tiga. (zhir)






Comments