DWP Kemenag Karimun Gelar Rapat Bahas Susunan Kepengurusan Baru

Karimun (Inmas) -  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, Selasa pagi (7/5/2019) menggelar rapat bersama sejumlah ibu-ibu dan istri pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun bertempat di ruang pertemuan FKUb Kabupaten Karimun.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Hj. Khairiyah Jamzuri ini membahas tentang Kepengurusan baru DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun dan program dan kegaiatn yang akan dilaksanakan sepanjang tahun 2019.

“Selain membahas tentang Kepengurusan baru DWP Kemenag Karimun juga dibahas tentang kegiatan Majelis Taklim Khairun Nisa yang beberapa waktu ini sempat vakum.” Ungkap Hj. Khariyah.

Dari pertemuan tersebut menghasilkan draft usulan kepengurusan DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun yang melibatkan semua ibu-ibu pegawai dan istri pegawai baik yang bertugas di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun maupun yang bertugas di Madrasah dan KUA Kecamatan.

“Jadi kita libatkan semua ibu-ibu pegawai atau istri pegawai yang di madrasah dan di KUA. Karena DWP Kemenag karimun dan Majelis Taklim Khairun Nisa ini merupakan wadah bersama semua pegawai dan istri pegawai Kemenag Kabupaten Karimun.” Tambah Hj. Khairiyah.

Diantara program rutin yang akan dilaksanakan adalah kegiatan pengajian yang akan dilaksanakan minimal 1 bulan sekali, mendukung kegiatan bersama seperti buka puasa bersama, silaturrahmi keluarga besar Kementerian Agama, mengunjungi anggota yang sakit dan kegiatan lainnya. 

"Hasil rapat ini nantinya akan dilaporkan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun dan harapan kita kedepan DWP Kemenag Karimun dan Majelis Taklim Khairun Nisa kembali aktif dan selalu ramai dihadiri oleh semua anggota di setiap kegiatan yang kita laksanakan." harap Hj. Khairiyah yang juga bertugas sebagai Pengawas Guru PAI ini. (zhir)

Comments