Pimpin Apel Pagi: Ka. Kemenag Karimun Lepas Peserta Porsadin utusan Karimun

Karimun (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun H. Jamzuri pagi Rabu (23/10/2019) memimpin apel pagi.

Dalam amanatnya ia mengucapkan terimakasih, terutama kepada Kasi Pendis dan jajarannya dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Peringatan Hari Santri Nasional tahun 2019.

"Yang dimulai mulai malam harinya diisi dengan kegiatan 1 milyar Salawat Badriyah dan pagi harinya dilanjutkan upacara peringatan Hari Santri Nasional yang dipusatkan di Ponpes Ar-Raudhah yang langsung dipimpin oleh wakil Bupati dan ditutup dengan kegiatan istighosah dan doa bersama." ungkap H. Jamzuri.

Perayaan Hari Santri di pulau Kundur, terang H. Jamzuri lebih meriah lagi, karena diisi dengan kegiatan pawai yang dihadiri Plt. Gubernur Kepri dan diisi juga dengan kegiatan perlombaan, upacara dan istighosah.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan pelaksanaan Hari Santri Nasional tahun 2019 ini, terutama kepada pimpinan pondok pesantren atas partisipasi dan perannya baik yang ada di pulau Karimun maupun yang di pulau Kundur. Ini semua sebagai bentuk apresiasi, sehingga kita dapat merayakan hari santri mereka. Dan mohon maaf jika dalam pelaksanaan peringatan hari santri tersebut ada kekurangan dan kesalahan disana-sini." tambah H. Jamzuri lagi.

Selanjutnya H. Jamzuri pada kesempatan apel pagi tersebut juga secara resmi melepas keberangkatan peserta Porsadin (Pekan Olah Raga dan Seni Diniyah) dari Kabupaten Karimun yang akan berangkat ke Bangka Belitung tingkat nasional yang IV tahun 2019.

"Saya doakan selamat berangkat dan selamat kembali, dan bisa meraih juara. Dan dengan ini seacra resmi saya melepas keberangkatan peserta Porsadin yang akan bertanding di tingkat Nasional di Bangka Belitung." tutup H. Jamzuri. 

Comments