Acara Pisah Sambut Kepala MAN Karimun

Karimun (Inmas) - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Karimun Jumat pagi (28/2/2020) melaksanakan kegiatan pisah sambut Kepala MAN Karimun, yakni antara Kepala MAN Karimun yang baru Yuni Hasnidar, S.Pd.M.MPd. dengan Kepala MAN Karimun yang lama M. Khairum, S.Ag,MM.

Dalam acara pisah sambut tersebut M. Khairum sebagai Kepala MAN Karimun yang lama mengucapkan selamat kepada Kepala MAN Karimun yang baru Yuni Hasnidar, S.Pd.M.MPd.


"Selamat kami ucapkan kepada Ibu Yuni Hasnidar, S.Pd.M.MPd. sebagai Kepala MAN Karimun yang baru. Harapannya agar Kepala MAN Karimun yang baru bisa terus melanjutkan program Kepala MAN yang lama." Kata M. Khairum.

Ia juga mengharapkan agar Kepala MAN Karimun yang baru bisa membawa perubahan pada MAN Karimun  kearah yang lebih maju.

Acara pisah sambut Kepala MAN Karimun ini juga dihadiri oleh Pengawas Madrasah Syukriadi, S.Ag. Ketua Komite MAN Karimun bapak Khaidir beserta anggota Komite dan seluruh Majelis Guru MAN Karimun. Kegiatan diakhiri dengan salaman dan foto bersama Kepala MAN Karimun baru dan lama, Komite Madrasah beserta seluruh Majelis Guru.

Untuk diketahui bahwa M. Khairum, S.Ag. MM. sebelumnya menjabat sebagai Kepala MAN Karimun dilantik menjadi Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kemenag Kab. Karimun yang sebelumnya dijabat oleh Tugiatno S.Pd. M.Mpd. Sedangkan Yuni Hasnidar, S.Pd. M.MPd. sebelumnya adalah guru MAN Karimun dan dilantik menjadi Kepala MAN Karimun menggantikan M. Khairum S.Ag. MM. oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Drs. H. Jamzuri, M.Si. Senin (17/2/2020) lalu bertempat di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Karimun. (Pranata Humas: Muntazhir)

Comments