Ka. Kemenag Karimun Adakan Pertemuan dengan KKM MTs Se-Kabupaten Karimun

Karimun (Inmas) - Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karimun H. Jamzuri mengadakan pertemuan dengan KKM (Kelompok Kerja Madrasah) tingkat MTs Se-Kabupaten Karimun, Sabtu 22/2/2020 di MTs Al-Muttaqin Sei.Ungar.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Seksi Pendis M. Khairum, Pengawas Madrasah Syukriadi dan Kepala Madrasah MTs se-Kabupaten Karimun. 

                                                                                                   
Beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut adalah tentang persiapan Ujian Madrasah (UM) tingkat MTs tahun Pelajaran 2019/2020 dan permasalahan lain terkait madrasah.
                                                                                             
     
Hasil pertemuan memutuskan bahwa pelaksanaan Ujian Madrasah (UM) MTs tahun pelajaran 2019/2020 mengacu kepada juknis Ujian madrasah ( UM ) tahun pelajaran 2019/2020 yang telah ditetapkan.
 

Selanjutnya untuk Soal Ujian Madrasah akan mengacu kepada kisi-kisi soal yang telah ditetapkan dan soal Ujian Madrasah dibuat oleh masing-masing satuan pendidikan. 
 

"Sedangkan untuk Pengawas Ujian Madrasah menggunakan pengawas silang mata pelajaran yang diambil dari guru-guru Madrasah itu sendiri." jelas Kasi Pendis M. Khairum.


Usai pertemuan, Kepala Kemenag Kabupaten Karimun H. Jamzuri bersama Kepala Seksi Pendis M. Khairum, Pengawas Madrasah Syukriadi melakukan kunjungan ke MA Al-Huda Kundur dan MTs Negeri Kundur. 

(Pranata Humas: Muntazhir)

Comments