Ka. Kemenag Karimun H. Jamzuri Hadiri Penutupan MTQ Kec. Ungar

Karimun (Inmas)- Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karimun H. Jamzuri menghadiri penutupan MTQ Tingkat Kecamatan Ungar tadi malam, Rabu (26/2/2020) yang ditutup langsung oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq di halaman Kantor Camat Ungar.

Penutupan MTQ tingkat Kecamatan Ungar ini sekaligus menandakan berakhirnya perhelatan MTQ Tingkat Kecamatan di Kabupaten Karimun tahun 2020 dan akan dilanjutkan dengan MTQ Tingkat Kabupaten Karimun yang direncanakan dilaksanakan pada tanggal 8 sampai 14 Maret 2020 di di Lapangan Imperium Jalan Jendral Sudirman Poros Kecamatan Meral.

"Ada 12 Kecamatan yang telah melaksanakan MTQ di Kabupaten Karimun dan yang terakhir adalah Kecamatan Ungar ini. Dan MTQ tingkat Kecamatan Ungar dengan Desa Sungai Buluh sebagai Tuan Rumah dilaksanakan dari tanggal 23-26 Februari 2020 dengan  8 cabang perlombaan dan diikuti sebanyak 68 orang peserta dari 1 kelurahan dan 3 desa." kata H. Jamzuri.

Bupati Karimun H. Aunur Rafiq beserta istri dan rombongan didampingi tokoh agama dan tokoh masyatakat meninjau satu persatu stand bazar yang berada di depan astaka utama MTQ Kecamatan Ungar.

Penutupan MTQ tingkat Kecamatan Ungar ini juga dimeriahkan dengan penyanyi Shopi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 dan panitia penyelenggara mendapat pujian dari Bupati Karimun. (Pranta Humas: Muntazhir)

Comments