Ka. Subbag TU Tugiatno: Siapkan Data dan Informasi untuk Stand Pameran MTQ

Karimun (Inmas) - Ka. Subbag TU  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Tugiatno meminta semua Seksi dan Penyelenggara menyiapkan data dan informasi bidang masing-masing untuk Stand Pameran MTQ tingkat Kabupaten Karimun tahun 2020. Hal ini disampaikannya saat memimpin apel pagi, Senin (24/2/2020).


"Jadi masing-masing seksi dan penyelenggara saya minta menyiapkan data, informasi dan foto termasuk video untuk dipajang pada stand pameran MTQ nantinya. Dan mudah-mudahan stand kita bisa menjadi stand terbaik meski dengan dana terbatas." ungkapnya.


Pada kesempatan tersebut Tugiatno juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk menyiapkan dan melengkapi laporan kegiatan maupun laporan tahunan tahun lalu mengingat bahwa pada blan April tahun 2020 akan ada pemeriksaan.


"Saya minta kepada semua kita untuk kembali memeriksa semua laporan apakah sudah lengkap semua." pintanya.


Tugiatno juga mengingatkan kepada semua pegawai untuk tetap menjaga kedisiplinan baik waktu masuk pagi, masuk jam siang setelah istirahat dan jam pulang. 




"Mari kita jaga dan tingkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dengan tetap menjaga kedisiplinan kita, jangan sampai saat masyarakat datang kita tidak berada ditempat kecuali jika ada tugas atau dinas luar." ungkap Tugiatno.

"Kita harus mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, memang terkadang mereka datang pada pas waktu jam istirahat 12.00 sehingga kita harus melayani mereka terlebih dahulu sebelum istirahat." tambahnya. (Pranata Humas: Muntazhir)

Comments