Kabid Pakis Kanwil Kemenag Kepri Tinjau Pondok Pesantren di Karimun.

Karimun (Inmas) - Kabid Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis) Drs. H. Muhammad Syafi’i M.Pd bersama Kasi Pontren dan Ma’had Aly Drs. H. Kholif Ihda Rifai dari Kanwil Kemenag Kepri mengunjungi Kabupaten Karimun dalam rangka meninjau Pondok Pesantren di Kabupaten Karimun, Kamis (27/2/2020).

Turut mendampingi dari Kantor Kemenag Kabupaten Karimun adalah Kepala Seksi Pendidikan Islam M. Khairum bersama staf Seksi Pendis yang membidangi Pendidikan Keagamaan yakni Wibowo.

Salah satu Pondok Pesantren yang dikunjugi adalah Pondok Pesantren Darul Taufik yang berlokasi di Kecamatan Meral dan bertemu langsung dengan pimpinan Ponpes H.Effendi Ibrahim.

Kepala Seksi Pendidikan Islam, M. Khairum menjelaskan bahwa kunjungan Kabid Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis) Kanwil Kemenag Kepri adalah dalam rangkan verifikasi dalam penyaluran BOP (Bantuoan Operasional) untuk Pondok Pesantren tahun 2020.

"Kunjungan dari Kanwil Kemenag Kepri ini dalam rangka silaturahmi dan melihat langsung perkembangan pondok psesantren di Kabupaten Karimun selanjutnya adalah untuk melakukan verifikasi pondok pesantren yang akan menerima BOP tahun 2020 ini. Selain itu untuk melihat persiapan pelaksanaan UAS Pondok Pesantren di Kabupaten Karimun. " kata M. Khairum. (Pranata Humas: Muntazhir)

 


Comments