Ka. Subbag TU Tugiatno Hadiri Wisuda Santri TPQ di Karimun

Karimun (Inmas) - Ka. Subbag TU Tugiatno mewakili Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karimun menghadiri  kegiatan Wisuda Santri Taman Pendidikan Al Quran (TPQ) Kabupaten Karimun Tahun 2020 oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq Minggu (01/03/2020) bertempat di Pendopo Halaman Rumah Dinas Bupati Karimun.. 

Jumlah santri yang diwisudakan sebanyak 1.100 orang santri yang merupakan santri dari lima Kecamatan Karimun, Tebing, Meral, Meral Barat dan Kecamatan Buru. Dengan rincian sebagai berikut Karimun 353 santri, Meral 303 santri, Tebing 259 santri, Meral barat 103 santri, Buru 82 santri.

Tampak hadir pada acara Wisuda Santri tersebut FKPD Karimun, OPD Karimundan Camat Se – pulau Karimun dan Buru, Ka. KUA Karimun, Ketua BMPG TPQ Kabupaten Karimun dan undangan lainnya serta orangtua santri.

Bupati Karimun dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus BMPG Kabupaten, Kecamatan serta seluruh panitia atas kegiatan Wisuda Santri juga kepada seluruh orangtua santri yang telah turut mendukung kegiatan TPQ dan menyukseskan pelaksanaan Wisuda Santri tahun ini.

"Semoga amal sadakah dari bapak ibu menjadi pahala bagai bapak ibu wali santri, dan semoga anak-anak santri kita menjadi anak yang berguna dimasa depan, serta menjadi pemimpin yang beriman." Ungkap Bupati Karimun.

Kegiatan tersebut juga disejalankan dengan penyerahan insentif secara simbolis kepada Guru TPQ, TPA dan Pondok Pesantren Se-Kabupaten Karimun periode bulan Januari 2020.

Penulis: Pranata Humas Muntazhir

Comments