Ka. Subbag TU Tugiatno Tinjau Lokasi Stand Pameran MTQ Kabupaten Karimun

Karimun (Inmas) -  Ka. Subbag TU Tugiatno bersama Kepala Seksi Bimas Islam H. Riadul Afkar dan Penyelenggara Syariah H. Samsudin, Senin (2/3/2020) kemarin meninjau lokasi Stand Pameran MTQ milik Kantor Kemenag Kabupaten Karimun di Lapangan Imperium Jalan Jendral Sudirman Poros, Kecamatan Meral.

"Pada pelaksanaan MTQ XII Tingkat Kabupaten  Karimun tahun 2020 ini Kemenag Kabupaten Karimun kembali turut serta dalam stand pameran dalam rangka mensukseskan dan memeriahkan rangkaian dari pelaksanaan  MTQ." Kata Tugiatno.

Dari peninjauan lokasi, ukuran stand pameran yang disediakan oleh panitia stand MTQ adalah 5x5 meter yang terletak bersembarangan jalan dari Astaka Utama MTQ.

Tugiatno menegaskan bahwa besok akan dilaksanakan rapat dengan semua Kepala Seksi dan Penyelenggara terkait kepanitiaan dan pembagian tugas untuk Stand Pameran MTQ ini.

Sementara itu Kasi Bimas Islam H. Riadul Afkar mengatakan bahwa draft kepanitiaan Stand Pameran sudah disusun beserta jadwal dan petugas penjaga stand dan akan dibahas dalam rapat esok hari.

"

Comments