Pimpin Apel Pagi, Kasubbag TU Tugiatno: Kita Akan Ikut Serta Dalam Stand Pameran MTQ

Karimun (Inmas) - Ka. Subbag TU Kantor Kemenag Kabupaten Karimun Tugiatno, pagi Senin (2/3/2020) memimpin apel pagi dan menyampaikan bahwa pelaksanaan MTQ Tingkat  Kabupaten Karimun akan dilaksanakan pada tanggal 8 Maret 2020 dan memastikan bahwa akan ikut serta dalam stand pameran.

"Untuk itu saya minta semua pegawai ikut terlibat dalam menyukseskan pelaksanaan MTQ 2020 tingkat Kabupaten Karimun tersebut baik sebagai Panitia, Dewan Hakim dan lainnya. Tentunya pelaksanaan MTQ ini menguras tenaga waktu dan pikiran dan kita semua harus sama-sama mendukung agar MTQ tahun ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar." Kata Tugiatno.

"Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya meski dengan dana yang sangat terbatas, pada tahun ini kita akan ikut serta dalam stand pameran MTQ." Tambah Tugiatno.

Tugiatno juga meminta setiap seksi dan penyelenggara untuk menyiapkan data dan foto-foto yang bisa ditampilkan dalam stand pameran MTQ milik Kemenag Kabupaten Karimun termasuk juga video untuk ditampilkan.

Tugiatno pada kesempatan tersebut juga mengingatkan bahwa setelah apel pagi semua peserta rapat audit kinerja 2.0 untuk hadir tepat waktu di ruang pertemuan FKUB Kabupaten Karimun untuk membahas evidence atau dokumen yang perlu dipersiapkan.

"Tidak seperti audit sebelumnya hanya berfokus pada laporan keuangan, pada Audit kinerja 2.0 ini semua aspek kinerja kita akan diaudit, tujuannya untuk memastikan  efisiensi, efektivitas dan kehematan dari seluruh aspek proses dan  operasi mulai  di bidang keuangan, akuntansi, operasional, sumber daya manusia, teknologi informasi dan kegiatan lainnya." jelas Tugiatno.

Terakhir, ia mengingatkan kepada semua pegawai untuk tetap disiplin, menjaga kekompakan dan keharmonisan diantara pegawai.

Penulis: Pranata Humas Muntazhir.

Comments