Ka. Kantor Kemenag Kab. Karimun H. Jamzuri Lantik 9 Pegawai Negeri Sipil Dengan Protokol Kesehatan

*Ka. Kantor Kemenag Kab. Karimun H. Jamzuri Lantik 9 Pegawai Negeri Sipil Dengan Protokol Kesehatan*

Karimun (Inmas) - Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Jamzuri, M.Si, Rabu pagi (22/4/2020) secara resmi melantik 9 Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Karimun.


"Pelantikan tersebut dilaksanakan dengan mematuhi ketentuan Protokol Kesehatan di masa pandemi wabah Covid-19 yakni dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan sarung tangan dan meminimalkan jumlah orang yang datang dengan tidak menghadirkan tamu undangan, hanya petugas dan PNS yang dilantik saja yang hadir." Kata Kasubbag TU, Tugiatno usai pelantikan.


Kesembilan PNS yang dilantik tersebut adalah 
  1. MARLAN HASIBUAN, S.Si Guru IPA MTSN Karimun,
  2. SYAEFUL ARIF, S.Pd Guru Penjaskesorkes MTSN Karimun
  3. YEYEN NOVIANA, S.Si Guru IPA MTSN Karimun
  4. MUHAMAD LUFTI, S.Pd Guru Penjaskesorkes MTSN Karimun 
  5. ARYANITA, S.Pd Guru Matematika MTSN Karimun 
  6. AYA HERNITIA, S.Pd Guru Matematika MTSN Karimun 
  7. NUR AZNI DEWI, S.Pd Guru Kelas MIN 2 Karimun. 
  8. AGUS RAHMANDA, S.Pd Guru Bhs. Indonesia MTSN Karimun 
  9. SITTI SUBAEDAH, S.Pd Guru Bhs. Indonesia MTSN Karimun

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Jamzuri, M.Si berharap kepada semua PNS yang sudah dilantik tersebut untuk dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya sebagai guru dan bisa memajukan madrasah tempat mereka mengajar.


"Guru adalah salah tugas yang paling mulia dan anda semua terpilih saat ini adalah yang terbaik yang telah melewati seleksi ketat karena itu saya minta kepada 9 PNS yang sudah dilantik ini bisa memberikan sumbangsih untuk memajukan madrasah. Wujudkan rasa bersyukur sebagai PNS dengan memberikan kinerja yang baik dan pengabdian sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Republik Indonesia. Patuhi semua ketentuan dan peraturan yang berlaku sebagai aparatur sipil negara karena sebagai PNS ada peraturan serta kode etik yang mengikat dan harus dipatuhi." Pesan H. Jamzuri.


Acara pelantikan yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB tersebut diakhiri ucapan selamat dan foto bersama kesembilan PNS dengan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Jamzuri, M.Si.


Adapun sebagai petugas pelantikan dalam acara tersebut sebagai Pembawa Acara Sufriadi, Pembawa Baki Nelda, Saksi Tugiatno dan M. Khairum, Pembaca SK: Sunarto Agung, Pengangkat Sumpah dan Pembaca Doa H. Riadul Afkar. (Pranata Humas: Muntazhir)

Comments