Kantor Kemenag Karimun Susun Renstra Tahun 2020-2024

* Kantor Kemenag Karimun Susun Renstra Tahun 2020-2024

Karimun (Inmas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun melakukan penyusunan Renstra (Rencana Strategis) untuk tahun 2020-2024. Penyusunan Resntra dilaksanakan bersama Kanwil Kemenag Kepri dan Kemenag Kab. Kota Se-Provinsi Kepri di Hotel Golden View Bengkong Laut Kota Batam  dari tanggal 08 sampai 11 Oktober 2020 


Dari Kantor Kemenag Kabupaten Karimun dihadiri langsung oleh Ka. Kemenag Karimun H. Jamzuri berserta Ka. Subbag TU Tugiatno, Kasi Pendis M. Khairum, Kasi Bimas Islam H. Riadul Afkar, Kasi PHU H. Endang Sry Wahyu, Penyelenggara Buddha Sudir, Penyelenggara Kristen Yohannes Hamonangan, Perencana Sufriadi, Kepala, Ka. TU dan Bendahara MIN 1 Karimun, MIN 2 Karimun, MIN 3 Fatmawati dan MTsN.


Kegiatan penyusunan Renstra dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau Dr. H. Mahbub Daryanto, M.Pd.I sekaligus dilakukan sosialisasi Rencana Strategis Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepri Tahun 2020-2024. Sementara itu, Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag Kepri, H. Abu Sufyan, S.Ag dalam penyampaian laporannya pada pembukaan kegiatan mengatakan tujuan kegiatan adalah  agar tersusunnya Renstra 2020-2024 seluruh satker di lingkungan Kemenag Provinsi Kepri sesuai petunjuk teknis yang ada.


Ka. Subbag TU Kemenag Karimun Tugiatno memastikan bahwa Renstra Kantor Kemenag Karimun tahun 2020-2024 akan siap disusun sampai final dan akan menjadi acuan dalam pelaksanaan kegiatan 5 tahun kedepan.


“Kita sudah menyiapkan semua data dan dokumen yang dibutuhkan dalam penyusunan Renstra 2020-2024 ini dan akan diselesaikan selama kegiatan ini berlangsung. Renstra ini nantinya akan menjadi acuan Kantor Kemenag Karimun dalam pelaksanaan program dan kegiatan 5 tahun kedepan.” Kata Tugiatno.

Comments